promo special kartu Bank Jatim Flazz

Date: 10 juni 2014

Kategori : Semua Berita


Promo Kartu Bank Jatim FlazzSeiring dengan tujuan untuk meningkatkan transaksi di sektor e-banking dan dalam upaya meningkatkan fee based income tumbuh menjadi lebih baik, Bank Jatim terus menunjukkan langkah serius dalam meningkatkan layanan di sektor tersebut salah satunya dengan meluncurkan produk e-money pada pertengahan bulan April yang lalu.

Bekerjasama dengan Bank BCA selaku penerbit, produk yang diberi nama kartu Bank Jatim Flazz tersebut telah bisa didapatkan oleh nasabah/ masyarakat umum di Kantor Bank Jatim Cabang setempat dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp.25.000,- dengan batas pengisian ulang/Top Up mulai dari Rp. 50.000,- s/d Rp. 1.000.000,-.

Kartu yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah ini dapat digunakan di seluruh merchant/outlet yang menyediakan alat kartu Flazz. Dengan hanya menempelkan kartu pada alat tersebut secara cepat dan mudah seperti slogannya “Tap n Go” maka transaksi berhasil dilakukan.

Mudahnya bertransaksi menggunakan Kartu Bank Jatim Flazz ini sangat memberikan manfaat dan efektivitas bagi para penggunanya, karena tidak perlu repot-repot membawa uang cash di dompet saat berbelanja ataupun untuk membayar berbagai kebutuhan lainnya.

Dalam melakukan program promo, Bank Jatim memberikan penawaran special bagi setiap pembelian Kartu Bank Jatim Flazz + Top Up untuk kelipatan sebanyak 2, 4, dan 6 kartu sekaligus. Dapatkan bolpoint cantik untuk pembelian dua kartu, Gelas.Mug untuk pembelian 4 kartu, dan flasdisk untuk membeli 6 kartu Bank Jatim Flazz selama persediaan masih ada.

Ayo segera beli kartu Bank Jatim Flazz, nikmati kemudahan transaksi dan bawa pulang hadiahnya. Info lebih lanjut hubungi beberapa Kantor Cabang Bank Jatim (Cabang Utama, Dr. Soetomo, Perak, HR Muhammad, Gresik, Sidoarjo, Malang, Jakarta dan Syariah Surabaya). (cap)