Konsistensi berbuah Penghargaan di awal Tahun

Date: 25 januari 2018

Kategori :


Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta. bankjatim mengawali tahun 2018 dengan menerima penghargaan bergengsi, CSR Award dari SINDO Weekly News. Sebuah apresiasi terhadap konsistensi perusahaan dalam tanggung jawab lingkungan dan sosial berkelanjutan pantas disematkan kepada bankjatim yang menerima penghargaan dalam kategori Pemberdayaan Ekonomi. 

Dengan memberdayakan ekonomi masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan, otomatis juga akan meningkatkan value dari masyarakat yang berimbas pada perusahaan itu sendiri”.Ujar Ferdian Timur Satyagraha, Direktur Keuangan bankjatim di sela-sela acara penerimaan penghargaan.

Apresiasi yang dihadiri oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo dan Menteri Koperasi dan UMKM, AA Gede Ngurah Puspayoga serta chairman MNC Group, Hary Tanosoedibyo ini memberikan apresiasi CSR Award untuk 28 perusahaan yang dinilai konsisten menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan pada 9 kategori yang berbeda. 

Perlu untuk diingat, selama 2017, bankjatim menyalurkan corporate social responsibility sebesar Rp.12.133.694.779 dengan 91 program yang merata di seluruh Jawa Timur. Memiliki program bankjatim UMKM awards dan bankjatim Peduli serta memiliki target penyaluran CSR 2018 sebesar Rp. 18 miliar lebih, bankjatim bertekad menjadi perusahaan yang tidak hanya bertanggung jawab sosial namun juga mampu memberdayakan masyarakat menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk lingkungan sekitarnya