kembali bank jatim raih penghargaan dalam indonesia bank loyalty award 2014
Date: 27 februari 2014Kategori : Semua Berita, Semua Berita
Memasuki tahun ke-10 dalam melakukan survey tentang tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah perbankan, MarkPlus Insight bersama Majalah Info Bank kembali mengadakan acara Indonesia Bank Loyalty Award yang diadakan di InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel, Jakarta (26/2). Acara yang dikhususkan bagi Industri Perbankan di Indonesia tersebut bertujuan untuk mendorong kesadaran Bank agar meningkatkan kualitas relationship dan partnership kepada nasabah, sehingga dapat memberikan mutual benefit baik bagi nasabah selaku pengguna layanan maupun bagi bank dalam hal meningkatkan profit. Dari empat parameter yang digunakan dalam mengukur indeks loyalitas nasabah, diantaranya adalah customer statisfaction (transaction), customer retention (relationship), migration barrier (partnership), dan customer enthusiasm (ownership), Bank Jatim kembali meraih penghargaan IBLA 2014 untuk kategori Saving Account, Regional Development Bank. Direktur Operasional Bank Jatim, Eko Antono yang mewakili Manajemen dalam Malam Penganugerahan IBLA 2014 tersebut mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para nasabah, mitra bisnis ataupun masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini sehingga Bank Jatim kembali meraih penghargaan IBLA di Tahun 2014 ini. “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, penghargaan ini adalah bukti kesungguhan Bank Jatim dalam memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah, mitra maupun masyarakat secara umum. Harapan kami pencapaian ini akan terus kami tingkatkan semakin baik lagi kedepannya. “Jelas Eko. (cap)