Bank Jatim Serahkan Bantuan CSR 2 Unit Mobil Operasional Kepada Pemerintah Kota Malang

Date: 23 januari 2023

Kategori :


Sebagai bank kebanggaan masyarakat Jawa Timur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnis, melainkan juga memiliki empati serta responsibility yang tinggi pada kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di Jawa Timur. Komitmen ini terimplementasi melalui penyerahan CSR bankjatim Peduli yang telah dilaksanakan di beberapa kota. Kali ini kepedulian bankjatim ditunjukkan melalui penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli berupa 2 (dua) unit mobil operasional kepada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang.

Bertempat di Stadion Gajayana Malang (22/01), bantuan CSR bankjatim Peduli 2 (dua) unit mobil operasional diserahkan oleh Zulhelfi Abidin (Direktur IT dan Digital bankjatim) kepada Drs. H. Sutiaji (Walikota Malang). Seperti kita ketahui bersama bahwa Kota Malang merupakan salah satu penyumbang UMKM terbesar dan memiliki potensi yang luar biasa. Bantuan bankjatim peduli tersebut guna menunjang penyelenggaraan program Dekranasda, Diskopindag dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Malang dalam rangka optimalisasi dan akselerasi produktivitas pelaku UMKM Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, Zulhelfi Abidin menyampaikan bahwa bankjatim akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Malang untuk mewujudkan penguatan perekonomian khususnya bagi UMKM. "Sinergitas bankjatim dengan pemerintah kota Malang merupakan wujud bahwa bankjatim hadir di tengah-tengah masyarakat Jawa Timur, Khususnya masyarakat Kota Malang, bantuan mobil operasional diharapkan mampu bermanfaat membantu operasional Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan" ujar Zulhelfi.

H. Sutiaji menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas support serta bantuan bankjatim peduli yang telah diserahkan. "Terimakasih kepada bankjatim, kami (Pemkot Malang) sangat mengapresiasi atas bantuan kendaraan operasional kepada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan untuk kelancaran menjalankan tugas-tugas yang semestinya dikerjakan, semoga dari bantuan tersebut kami dapat terus kerjasama dengan bankjatim dan membawa keberkahan bagi semua" ujarnya.

CSR bankjatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Tidak hanya itu, bankjatim juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya. Beberapa layanan bankjatim yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai.