ambulans dari bank jatim untuk rsud dr.iskak tulungagung

Date: 25 juni 2013

Kategori : CSR


Ambulans Dari Bank Jatim Untuk RSUD Dr.Iskak Tulungagung

Guna memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan dan sarana transportasi bagi masyarakat khususnya pasien Instalasi Gawat Darat (IGD) RSUD Dr.Iskak Tulungagung, Bank Jatim melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan berupa 1 unit ambulans.
Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Bank Jatim kepada masyarakat Tulungagung dan sekitarnya terutama dalam bidang kesehatan.
Penyerahan CSR ambulans dari Bank Jatim secara simbolis dilakukan oleh Yopie Budi S, PBO Cabang Tulungagung kepada Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, bersamaan dengan upacara hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2013 yang bertempat di halaman kantor Pemkab Tulungagung. Sedangkan untuk operasional perdana dilakukan di RSUD Dr.Iskak pada tanggal 20 Juni 2013 saat upacara Apel pagi seluruh karyawan rumah sakit.
“Ambulans tersebut nantinya dipergunakan untuk melengkapi armada ambulans yang telah ada, namun lebih dikhususkan untuk transportasi bagi pasien Instalasi Gawat Darurat RSUD Dr.Iskak Tulungagung, “Terang Yopie.
Selain pemberian Ambulans, program CSR serupa juga pernah diberikan Bank Jatim kepada pemkab Tulungagung diantaranya motor gerobak Hianling untuk mengangkut sampah untuk Dinas PU, Gazebo yang terletak di sepanjang kali Ngrowo, dan lain-lain. (adm)