Tingkatkan Fasilitas Layanan, Bank Jatim Relokasi Kantor Cabang Gresik

Date: 27 maret 2015

Kategori :


Peletakkan Batu Pertama Relokasi Bank Jatim Cabang Gresik

bankjatim terus berupaya memperkuat jaringan kantor guna memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Bertempat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas Gresik (26/3), bankjatim melaksanakan acara prosesi peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Kantor bankjatim Cabang Gresik yang dihadiri oleh Direktur Utama Hadi Sukrianto beserta Bupati Kabupaten Gresik Sambari Halim Radianto serta mitra dan nasabah bankjatim.

Pembangunan gedung baru ini ditujukan untuk menggantikan kantor bankjatim Cabang Gresik yang saat ini terletak di Jl Dr. Sutomo 181 Gresik dan telah beroperasional sejak tahun 1992. Direktur Utama bankjatim Hadi Sukrianto menyampaikan bahwa dalam perkembangannya selama lebih dari dua dasawarsa menjalani aktifitas serta melayani masyarakat Gresik, layanan bankjatim juga perlu dikondisikan sebaik mungkin sesuai dengan perkembangan daerah Gresik yang cukup pesat.

“Gresik telah menjadi kota yang berkembang cukup pesat baik dari segi pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi, oleh karena itu untuk dapat meningkatkan layanan perbankan menjadi lebih baik lagi maka perlu kiranya bagi bankjatim untuk membangun infrastruktur yang lebih memadai salah satu caranya adalah membangun gedung perkantoran yang baru dengan fasilitas yang tentu lebih baik,” terang Hadi.

Gedung bankjatim Cabang Gresik yang baru ini direncanakan dibangun 2 lantai diatas tanah seluas  2.504,20m2, dengan jangka waktu pelaksananaan selama 4 bulan. Diharapkan pembangunan gedung baru ini dapat memberikan nilai dan manfaat bagi masyarakat serta pelaku usaha di Gresik dan sekitarnya.

Adapun jumlah jaringan operasional bankjatim secara keseluruhan sampai dengan bulan Februari 2015 telah mencapai 1293 jaringan kantor. Selain itu di tahun 2015 ini, bankjatim juga berencana memperkuat jaringan yaitu dengan mendirikan 211 jaringan kantor yang terdiri dari, 3 Kantor Cabang Syariah, 8 Cabang Pembantu Syariah, 18 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kas, 109 ATM, 21 Payment Point, 17 Kas Mobil ATM dan 1 Kas Mobil/Counter.

bankjatim selalu berupaya meningkatkan performa dan pelayanan menjadi yang terbaik, untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak agar langkah-langkah bisnis yang kami ambil dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat maupun pelaku usaha lainnya sehingga mampu meningkatkan perekonomian daerah,“ pungkas Hadi. (cap)