Support Pariwisata Lumajang, Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Tenda Kekinian

Date: 04 maret 2021

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bankjatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang berupa tenda glamping berjumlah 5 set yang akan digunakan untuk memfasilitasi Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang. Penyerahan CSR secara langsung diserahkan oleh Direktur Keuangan bankjatim Ferdian Timur Satyagraha kepada Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq yang bertempat di pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang (04/03/21).

Tenda glamping tersebut merupakan tenda kekinian sedang “hits” di beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia. Istilah glamping sendiri merupakan singkatan dari "glamorous camping". Sensasi berkemah dengan suasana nyaman akan dirasakan ketika berwisata atau berkemah dengan fasilitas tenda tersebut.

Ferdian Timur Satyagraha berharap dengan adanya CSR ini, dapat menggali potensi dan meningkatkan wisata khususnya di Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang. Selain itu, bankjatim berharap pariwisata ini menjadi daya tarik wisatawan sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Bantuan ini juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lumajang, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim”, jelas Ferdian.