Semarakkan HUT RI ke 70 dan Bank Jatim ke 54, Bank Jatim Adakan Jalan Sehat

Date: 29 agustus 2015

Kategori :


Jalan Sehat Bank Jatim 2015

Masih dalam semarak memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dan HUT PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) ke-54, suasana meriah yang dibalut dengan semangat kebersamaan dan kekompakan terus berlangsung di bankjatim. Berbagai rangkaian acara terus dilaksanakan dalam moment hari bersejarah ini sebagai agenda tetap setiap tahun.

 Salah satu kegiatan yang paling menarik perhatian adalah “Jalan Sehat” yang secara rutin diadakan oleh bankjatim dengan melibatkan lebih dari 6000 peserta, terdiri dari keluarga besar bankjatim (Kantor Pusat, Cabang Utama, Cabang Sidoarjo, Cabang Dr. Sutomo, Cabang Bangkalan, Cabang HR. Muhammad, Cabang Mojokerto, Cabang Perak, Cabang Syariah Surabaya serta pensiunan), turut mengundang Gubernur Jawa Timur, Ibu Walikota Surabaya, jajaran pejabat dinas Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya serta mitra kerja bankjatim.

Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan di bidang olahraga yang dilaksanakan bankjatim dalam HUT Bank Jatim ke-54 disamping menembak, futsal, fun bike, tenis lapangan, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, memancing, dan golf.

Rute jalan sehat bankjatim tahun 2015 di Surabaya ini mengambil start dari depan Kantor Pusat Bank Jatim di Jalan Basuki Rachmad dengan menerbangkan balon yang diantaranya terdapat hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000,00 (dua juta rupiah) untuk 4 orang pemenang (@Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah)). Bagi penemu balon berhadiah ini dapat menghubungi Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Rute jalan sehat dilanjutkan ke Jalan Pemuda dan ke Jalan Panglima Sudirman Surabaya serta kembali lagi ke Kantor Pusat bankjatim.

Di samping mengadakan jalan sehat, bankjatim juga mengadakan acara hiburan seperti pentas hiburan dan doorprizes dengan berbagai hadiah yang menarik seperti sepeda motor, TV LED, lemari es, sepeda serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Direktur Utama bankjatim R. Soeroso mengatakan, kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan agar terus terjalin erat di lingkungan keluarga besar bankjatim.

“Jalan sehat ini adalah salah satu bentuk perayaan HUT Negara Repubik Indonesia ke-70 dan HUT bankjatim ke-54 yang ditujukan untuk memupuk rasa semangat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, menciptakan kebersamaan, rasa cinta dan memiliki terhadap perusahaan. Hal ini akan menciptakan suasana kerja yang harmonis di antara lini keluarga besar bankjatim dalam mencapai visi dan misi sehingga berdampak pada kinerja bankjatim secara keseluruhan.“ terang Soeroso. (pr/med)