Ribuan Warga Antusias Ikuti Fun Bike Bank Jatim 2015

Date: 31 agustus 2015

Kategori :


Funbike Bank Jatim 2015

Semarak rangkaian acara perayaan HUT Republik Indonesia ke 70 dan HUT PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) ke 54 diakhiri bankjatim dengan kegiatan fun bike. Sebagai acara pamungkas, bankjatim turut mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini. Tidak kurang sebanyak 2500 orang terdaftar sebagai peserta fun bike bankjatim 2015 ini yang terdiri dari karyawan bankjatim dan sebagian besar lainnya dari masyarakat umum.

Dengan mengambil posisi start di Kantor Pusat bankjatim Jl Basuki Rachmad 98-104 Surabaya, para peserta fun bike yang terdiri dari berbagai usia ini terlihat bersemangat menikmati seluruh rute fun bike yang dilalui meskipun jarak yang ditempuh tidak pendek yaitu kurang lebih mencapai 30 km. Rute ini mengelilingi sebagian besar kota Surabaya Pusat dan Surabaya Barat.

Menurut Direktur Utama bankjatim R. Soeroso, di penghujung rangkaian acara peringatan kemerderdekaan RI ke 70 dan HUT bankjatim ke 54 ini bankjatim ingin lebih dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu pada kegiatan fun bike bankjatim ikut mengundang masyarakat agar dapat berpartisipasi memeriahkannya.

“Pada moment ini kami ingin berbagi kemeriahan dan kebersamaan dengan masyarakat. Oleh karenanya pada kegiatan fun bike ini bankjatim juga mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi secara gratis. Hal ini merupakan salah satu cara agar bankjatim lebih dekat dengan nasabah maupun masyarakat pada umumnya” terang Soeroso.

Disamping membebaskan biaya pendaftaran maupun biaya lainnya kepada peserta, bankjatim juga memberikan kaos khusus secara gratis kepada seluruh peserta fun bike. Tidak hanya sampai disitu para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah yang menarik dalam doorprizes yang disediakan bankjatim setelah acara fun bike seperti sepeda motor, LCD, kulkas, mesin cuci maupun hadiah hiburan lainnya yang seluruhnya berjumlah 50 hadiah.

Ekspektasi kemeriahan yang diinginkan bankjatim pada acara fun bike ini pun akhirnya benar-benar terwujud. Hal ini terlihat pada para peserta yang mendaftar tidak hanya berasal dari kota Surabaya saja melainkan juga dari daerah-daerah lainnya di Jawa Timur yaitu seperti Lumajang, Trenggalek, Mojokerto, Bojonegoro, Tuban, Kediri, Pasuruan dan sekitarnya.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan bankjatim di tahun berikutnya agar semakin mendapat tempat dihati nasabah dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Sebagai penutup acara fun bike ini bankjatim juga menyuguhkan panggung hiburan untuk sarana pengikat kebersamaan dan keakraban antara bankjatim dengan nasabah serta masyarakat. (pr/med)