Pengarahan dan Audiensi OJK di Bank Jatim

Date: 05 januari 2017

Kategori : Semua Berita


Dalam meningkatkan perekonomian daerah Jawa Timur, bankjatim sebagai bank kebanggaan masyarakat Jawa Timur telah memberikan berbagai inovasi untuk nasabahnya. Selama tahun 2016, berbagai inovasi tersebut diantaranya kredit dengan suku bunga rendah untuk sektor UMKM berupa loan agreement dan fasilitas electronic channel terbaru, Bank Jatim Mobile Banking.

Sebagai tindak lanjut untuk menghadapi perekonomian di tahun 2017, bankjatim mengadakan audiensi dan pengarahan dari OJK dengan mengundang langsung Kepala Regional 4 OJK, Sukamto, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan I Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional IV Surabaya, Dani Surya Sinaga, dan Mas Purnomo Hadi Kepala Administrasi Perekonomian Jawa Timur.

Bertempat di Ruang Bromo, Bank Jatim Kantor Pusat, acara yang juga dihadiri oleh seluruh Komisaris, Direksi, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang bankjatim itu, selain membahas perkembangan perekonomian di Jawa Timur selama 2016, juga membahas tentang rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Bank Jatim di tahun 2017. Dirut Bank Jatim R. Soeroso mengatakan bahwa arahan ini sangat bermanfaat bagi perkembangan bankjatim di tahun 2017. “Saran saran dari Bapak (Sukamto) sangat membantu dalam rencana bisnis di tahun 2017” ujar R. Soeroso.(Corsec/bankjatim)