Nasabah Bank Jatim Cabang Utama Menangkan Hadiah Grand Prize Gemerlap Undian Simpeda Rp 500 Juta

Date: 27 november 2015

Kategori : Semua Berita


bankjatim kembali menghelat Gemerlap Undian Grand Prize Simpeda bankjatim tingkat regional tahun 2015 sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat menggunakan produk bankjatim. Tahun ini, bankjatim menggelar acara ini dengan konsep Gala Dinner nasabah bertema “Wonderfull of East Java” di Dyandra Convention Center Surabaya (27/11). Tema “Wonderfull of East Java” adalah untuk menunjukan bahwa bankjatim tetap dan akan terus menghargai kearifan lokal serta warisan leluhur budaya Jawa Timur.

Mengawali acara ini, sebagai upaya memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat, Direksi bankjatim mengadakan press conference di Ruang Semeru bankjatim Kantor Pusat dengan harapan rekan media dapat menyampaikan pesan Gemerlap Undian Simpeda 2015 kepada masyarakat.

Setelah kegiatan press conference, dilakukan pengundian hadiah Rp 100 Juta dan Rp 50 juta di kantor bankjatim Cabang Utama Surabaya sebagai wilayah koordinator Cabang Utama Surabaya, Pamekasan, Sumenep, Sampang, Bangkalan, Dr. Sutomo, Perak, Kangean, Bawean dan Cabang HR. Muhammad Surabaya sebagai pelengkap roadshow undian Gemerlap Simpeda 2015 yang sebelumnya diselenggarakan di Pasuruan, Nganjuk, Madiun, Batu dan Probolinggo.

Acara puncak gala dinner berlangsung meriah terlebih dengan kehadiran Ananda Omesh sebagai MC acara tersebut serta dibacakannya sambutan Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Akhmad Sukardi. Untuk menentukan pemenang, Akhmad Sukardi memencet tombol undian Gemerlap Undian Grand Prize Simpeda bankjatim 2015 sebesar Rp 500 juta yang berhasil diraih oleh Koperasi Ath- Thohiriyah Jatim sebagai nasabah bankjatim Cabang Utama Surabaya.

Acara malam tersebut semakin menggugah antusias para undangan ketika Yuni Shara hadir ke tengah panggung dan turun menghampiri undangan sambil mengajak berfoto dan menyanyikan tembang unggulannya bersama-sama.

Usai acara, Direktur Utama bankjatim R. Soeroso menyampaikan rasa terima kasih kepada undangan dan nasabah yang hadir dalam acara tersebut serta ucapan selamat kepada pemenang hadiah Grand Prize.

“Alhamdulillah, acara ini telah berlangsung dengan lancar dan menghibur nasabah yang telah setia dan loyal dalam menggunakan produk tabungan Simpeda bankjatim. Tak lupa, kami mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah Grand Prize Rp 500 juta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi rejeki yang barokah” ungkap R. Soeroso.

Sebagaimana diketahui, bankjatim akan terus mengembangkan inovasi guna memudahkan nasabah dalam bertransaksi seperti yang telah dimiliki saat ini, yaitu internet banking, SMS banking, program SiUMI, e-channel, Siklus Nelayan, Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar), Tabungan Siklus (Tradisi Keluarga Sejahtera). Dan dengan Kartu ATM Bank Jatim nasabah diberikan fasilitas :

  • Bebas biaya tarik tunai di ATM berlogo PRIMA dan ATM BERSAMA;
  • Dapat digunakan untuk transaksi Tarik Tunai, Transfer, Cek Saldo, dan pembayaran : Telkom, PBB, HP, SPP, dan Pembelian Pulsa;
  • Dapat digunakan untuk berbelanja di merchant-merchant yang berlogo PRIMA DEBIT atau DEBIT BCA;

Hal ini akan mendukung ekspansi bankjatim yang pada periode Oktober 2015 ini telah memiliki jaringan sebanyak 1334 titik layanan

DAFTAR PEMENANG UNDIAN TABUNGAN SIMPEDA BANK JATIM WILAYAH KOORDINATOR SURABAYA & HADIAH GRAND PRIZE 27 NOVEMBER 2015

CABANG
HADIAH
NAMA
Surabaya
Rp100 Juta
ANITA SELLYNA FAHMA
Rp50 Juta
HADI YUSWANTO
Pamekasan
Rp100 Juta
RATNA FARIDA
Rp50 Juta
MOH SAIFUR RAHMAN
Sumenep
Rp100 Juta
RAHIMAH
Rp50 Juta
HARTOYO
Sampang
Rp100 Juta
NANIEK SUPRIHATIN
Rp50 Juta
LILIS SURYANI
Bangkalan
Rp100 Juta
NURHAYATI,SPD
Rp50 Juta
RONY SOFYAN HADINATA SE
Dr. Sutomo
Rp100 Juta
DANIEL MARANATHA, DR.
Rp50 Juta
SAMSUL HUDA
Perak
Rp100 Juta
USRA HUTASOIT
Rp50 Juta
SRI WIDARTI
Kangean
Rp100 Juta
NIKMAWATI
Rp50 Juta
SURANI
Bawean
Rp100 Juta
HAMIDI, H
Rp50 Juta
MASJID AL ABIDIN
HR. Muhammad
Rp100 Juta
MARKUS SUGIONO
Rp50 Juta
SUHERMIN
PEMENANG HADIAH UNDIAN SIMPEDA GRAND PRIZE 500 JUTA
KOPERASI ATH-THOHIRIYAH JATIM (NASABAH BANK JATIM CABANG UTAMA)