Malam Pisah Sambut Manajemen Bank Jatim, Tebar Semangat Lanjutkan Cita-Cita Korporasi

Date: 20 april 2015

Kategori :


Ramah Tamah Bank Jatim

Sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bankjatim Tahun Buku 2014 yang diantaranya menetapkan penggantian pengurus perseroan, maka bankjatim mengadakan acara Ramah Tamah bersama Komisaris dan Direksi serta seluruh Keluarga Besar bankjatim yang bertempat di Ruang Bromo lantai 5 Kantor Pusat bankjatim (17/4).

Acara ramah tamah ini ditujukan sebagai acara perpisahan manajemen lama sekaligus penyambutan manajemen baru bankjatim yang baru saja terpilih sesuai keputusan RUPS Tahun Buku 2014.

Dihadiri oleh seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang dan beberapa undangan bankjatim lainnya, acara Ramah Tamah tersebut dikemas dengan suguhan yang menarik dengan menampilkan pertunjukan yang beragam serta hiburan yang penuh memorable dari karyawan.

Pada malam tersebut, manajemen yang telah memasuki purna tugas dari jabatannya seperti Komisaris Utama Muljanto, Komisaris Chairul Djaelani, Direktur Bisnis Menengah & Korporasi Djoko Lesmono serta Direktur Utama bankjatim Hadi Sukrianto yang pada periode selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai salah satu Komisaris bankjatim, secara bergantian memberikan sambutan serta kesan dan pesannya selama puluhan tahun berbakti di bankjatim.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut jajaran manajemen juga menyumbangkan suara dan menghibur undangan dengan menyanyikan sebuah tembang kenangan sebagai persembahan sebelum meninggalkan jabatan.

Seperti Direktur Bisnis Menengah & Korporasi Djoko Lesmono, pada malam itu menyanyikan sebuah lagu dari Michael Buble yang berjudul “Home”, yang mampu membuat para undangan yang hadir begitu terharu.

Please take care of this office ya.., it’s time to me to go home, let me go home.. kata Djoko sebelum menyanyikan lagu yang langsung disambut oleh tepuk tangan dari para undangan.

Sementara dipihak lain, Akhmad Sukardi yang baru saja terpilih sebagai Komisaris bankjatim sebagaimana keputusan RUPS Tahun Buku 2014 dipercaya sebagai perwakilan manajemen bankjatim untuk memberikan kata sambutan.

“Terima kasih dan rasa syukur yang teramat besar patut kita sampaikan kepada mereka yang telah memasuki masa purna tugas, karena dengan jasa mereka pula bankjatim mampu tumbuh dan berkembang seperti saat sekarang ini. Untuk itu tugas kita bersama melanjutkan cita-cita mereka yaitu menjadikan bankjatim sebagai bank yang terbaik,” tutur Akhmad Sukardi.

Dalam acara itu bankjatim secara khusus juga memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan bagi manajemen yang telah pensiun tersebut yaitu berupa lukisan karikatur yang menarik.

Tidak hanya disitu, secara eksklusif bankjatim juga menyuguhkan acara yang sangat menarik seperti hiburan musik dari BaJa band (Bank Jatim Band) dari Cabang Jember, pertunjukkan teatrikal parodi, flashmob, hingga pemutaran video kesan dan pesan dari karyawan bankjatim kepada manajemen. Semua talent asli dari bankjatim.

“Terima kasih Bapak, atas ilmu, perhatian, serta bimbingan yang telah diberikan selama ini. Kini tugas kami untuk melanjutkan langkah bankjatim untuk terus menjadi yang terbaik. Semoga sukses selalu,” jelas Harjuni Pemimpin Divisi SDM sebagai salah satu pemrakarsa acara ramah tamah malam itu yang ditutup dengan lagu ”kemesraan” dari Iwan Fals yang dinyanyikan bersama-sama. (cap)