Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2018

Date: 17 september 2018

Kategori :


Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali digelar. Mengangkat tema “Eksotika Jawa Timur”, akan diselenggarakan di 6 (enam) kota/kabupaten Jawa Timur yaitu, Jember, Bangkalan, Jombang, Pacitan, Kediri, dan berakhir di kota Pahlawan Surabaya. bankjatim ingin gelaran ini selain menjadi ajang promosi bagi bankjatim sekaligus sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal keberagaman budaya, kuliner, dan keindahan pariwisata yang dimiliki oleh Jawa Timur. Pemilihan kota/kabupaten atau cabang koordinator dilaksanakan secara bergiliran setiap tahunnya agar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat Jawa Timur.

Beberapa artis lokal hingga nasional turut memeriahkan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA tahun ini, sebut saja Nella Kharisma, D’Masiv, hingga Judika*(  yang diyakini dapat menyedot animo masyarakat di masing-masing kota/kabupaten penyelenggara. *( dalam konfirmasi

Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA kali ini tidak semata-mata mengedepankan acara hiburan rakyat, kali ini bankjatim juga menyelenggarakan economic outlook. Sebuah seminar yang membahas, memprediksi, juga sebagai sarana bertukar pikiran terhadap perubahan dinamika ekonomi yang akan terjadi di masa depan dengan menghadirkan beberapa tokoh, praktisi ekonomi, serta pejabat daerah setempat.

Sebagai informasi, Tabungan SIMPEDA adalah produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Dimana pemilik rekening tabungan SIMPEDA berkesempatan mengikuti undian 3x dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun, dan 1x undian regional dalam satu tahun.

Seluruh nasabah pemilik rekening tabungan SIMPEDA berhak mengikuti undian regional dengan syarat memiliki saldo minimal Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah) berhak mendapat 1 (satu) nomor undian dan berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk mengikuti undian Grand Prize, dengan syarat memiliki saldo minimal Rp. 10 juta dengan kelipatan Rp. 5 juta berhak memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 500 juta.

Sampai dengan Agustus 2018, Jumlah nasabah tabungan SIMPEDA bankjatim sebanyak 1,86 juta nasabah dengan nominal sebesar Rp. 11,87 Triliun atau meningkat dari tahun sebelumnya (YoY) sebesar 13,20%. Dan yang paling membanggakan adalah selama 10 tahun berturut-turut, bankjatim menjadi penghimpun tabungan SIMPEDA terbesar di seluruh BPD di Indonesia.