Gelaran Bakti Sosial Sambut HUT IIKBJ Ke 15 dan Hari Ibu Nasional

Date: 14 desember 2016

Kategori :


Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ) dalam menyambut HUT IIKBJ Ke 15 tanggal 14 Desember 2016 dan Hari Ibu Nasional yang jatuh tanggal 22 Desember 2016 menggelar acara Bakti Sosial dengan mengunjungi UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia di Pandaan-Pasuruan, Selasa (6/12). Kedatangan Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim dibawah pimpinan Ketua IIKBJ Pusat Ibu R. Soeroso disambut langsung oleh Kepala UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia, Budi Yuwono. Hadir juga dalam kunjungan, Direktur Utama bankjatim R. Soeroso, Direktur Operasional Rudie Hardiono dan Direktur Kepatuhan Eko Antono.

“Kedatangan kami kesini sebagai wujud rasa empati, untuk saling mendoakan sesama umat agar kita ikhlas, sabar dan selalu diberikan kesehatan. Kami sangat senang bisa melihat langsung semangat para lansia dalam menjalani kegiatan sehari-hari”. Ucap Ibu Soeroso. Dalam kesempatan ini dibagikan juga tali asih berupa kebutuhan sehari-hari bagi lansia, berupa tempat tidur, bantal, selimut dan barang kebutuhan lainnya.

“Kami sangat senang atas kunjungan dari Ibu-Ibu rombongan IIKBJ ini, bukan nilai bantuan yang kami lihat tetapi rasa perhatian, ketulusan, dan keikhlasan dari Ibu-Ibu kepada para lansia ini yang kami apresiasi. Semoga kunjungannya bermanfaat dan memotivasi pasien lansia kami.” Ujar Budi Yuwono