Diawali dengan Senam Pagi, Undian Simpeda Episode Pamekasan Sukses Digelar

Date: 16 oktober 2017

Kategori : Semua Berita


Gemerlap hadiah undian Simpeda PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali digelar, kali ini giliran Pamekasan yang menjadi tuan rumah pengundian tabungan simpeda bankjatim untuk cabang Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kangean, Pasuruan, dan Sidoarjo.

Terselenggara di Monumen Arek Lancor, kemeriahan pengundian simpeda disaksikan secara langsung beberapa pejabat seperti Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, Bupati Sampang Fadhilah Budiono, serta pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Pengundian hadiah dilakukan secara bergantian oleh Forkopimda setempat. Hadiah ke-1 Rp. 100 juta dan hadiah ke-2 Rp. 50 juta diperuntukan bagi masing-masing cabang. Dan seluruh pemilik rekening simpeda berpeluang mendapatkan grand prize Rp. 500 juta yang akan diundi pada gemerlap hadiah undian simpeda di Surabaya.

Dalam sambutannya, Direktur Operasional Rudie Hardiono menyampaikan bahwa tujuan dari undian simpeda ini merupakan apresiasi bankjatim kepada para nasabah, khususnya nasabah tabungan Simpeda. “Tahun 2017 lokasi pengundian hadiah tabungan Simpeda diadakan di Bondowoso, Bojonegoro, Pamekasan, Ponorogo, Blitar, dan Surabaya”, tambah Rudie.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti undian Simpeda, cukup dengan melakukan pembukaan rekening tabungan Simpeda di bankjatim terdekat di kota anda. Dengan minimal saldo Rp 1 juta dengan kelipatan dan telah mengendap selama satu bulan takwin, maka anda berkesempatan mendapatkan nomor undian simpeda, nasabah tabungan simpeda bankjatim dapat menikmati fasilitas e-channel (ATM, Sms banking, internet banking, mobile banking) untuk kemudahan bertransaksi dimanapun dan kapanpun