Bekali Pelatihan Office Channeling Untuk Tingkatkan Layanan Pada Pensiunan

Date: 23 oktober 2017

Kategori :


Persaingan dalam dunia perbankan saat ini sangat ketat, perusahaan perbankan berlomba-lomba untuk menarik hati nasabah. “perang” suku bunga pun menjadi salah satu senjata para pelaku di bisnis ini untuk bertahan. Di sisi lain, pelayanan yang prima menjadi alternatif “senjata” bagi para bankir untuk mendapatkan hati para nasabah.

Terkait dengan pelayanan, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) memberikan pembekalan pelatihan kepada karyawan/ti mengenai Office Channeling Ketaspenan. Pelatihan yang dilaksanakan di Pusdiklat bankjatim, Prigen, Pasuruan ini diikuti oleh seluruh penyelia dan staf Pelayanan Nasabah bankjatim. Pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman cabang bankjatim selaku mitra bayar/kantor bayar PT. Taspen kepada para pensiunan.

Saat ini bankjatim memiliki 5 (lima) Kantor Cabang Koordinator (Kancako) serta 32 titik layanan untuk pelaksanaan pembayaran Dana Pensiun PT Taspen yang tersebar di seluruh Jawa Timur diantaranya: Kancako Cabang Utama Surabaya, Kancako  Malang, Kancako Kediri, Kancako Jember, Kancako Madiun. Dengan adanya Kancako tersebut, pelayanan kepada nasabah pensiunan lebih cepat dan nyaman

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini, dibuka secara langsung oleh Pemimpin Divisi Dana Jasa & Luar Negeri (DJL) Suhariyono. Narasumber yang kompeten di bidangnya didatangkan langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan PT Taspen. Dalam forum terbuka, peserta pelatihan tampak antusias mengikuti pemaparan yang dijelaskan oleh pihak BKN maupun PT Taspen