Bank Jatim Resmikan Kantor Cabang Pembantu Pasar Baru Probolinggo

Date: 14 januari 2015

Kategori : Semua Berita


Awal tahun 2015 bankjatim langsung menunjukkan semangat untuk terus tumbuh salah satunya yaitu dengan cara memperkuat jaringan operasional. Bertempat di pasar baru Probolinggo, Senin (12/1) bankjatim meresmikan Kantor Cabang Pembantu Pasar Baru oleh Walikota Probolinggo Hj. Rukmini dan Pemimpin Cabang bankjatim Probolinggo Budi Sumarsono.

Sebelum diresmikan, Kantor Cabang Pembantu Pasar Baru ini masih berstatus Kantor Kas. Kemudian setelah mendapat ijin OJK dengan diterbitkannya surat dengan nomor S-670/KO.34/2014 tanggal 19 Desember maka statusnya ditingkatkan menjadi Kantor Cabang Pembantu.

Dengan diresmikannya KCP Pasar Baru Probolinggo ini, maka secara keseluruhan jumlah jaringan bankjatim di probolinggo menjadi 7 titik layanan diantaranya 1 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu, dan 3 kantor kas. Disamping itu jaringan bankjatim di Probolinggo juga meliputi 1 payment point, dan 11 ATM yang tersebar diseluruh daerah Probolinggo.

Diharapkan dengan status yang telah menjadi KCP tersebut, KCP Pasar Baru dapat memberikan kontribusi lebih pada peningkatan pertumbuhan kinerja keuangan Cabang Probolinggo maupun bankjatim secara umum karena besarnya peluang dan daya serap diwilayah yang menjadi pusat perdagangan dan sentra ekonomi masyarakat probolinggo tersebut. (cap)