Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2023

Date: 25 februari 2023

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali berhasil mengukir prestasi. Kali ini bankjatim meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2023 : Winning Economic Growth Through Consistent Colaboration. Ajang ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Thamrin Nine Ballroom Jakarta Jumat (24/2).

Public relation suatu perusahaan memiliki strategis dalam mempertahankan eksistensinya, tak terkecuali bagi Bank Jatim. Implementasi perkuatan brand image sangat diperlukan dalam merebut hati konsumen. Bank Jatim membuktikannya bahwa langkah esensial dalam menjaga eksistensi perusahaan membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan Best Public Relation in Company Strategy on Improving Banking Services and Supporting Local Government Program kategori Regional Bank untuk ketiga kalinya.

Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama BankJatim menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada nasabah, stakeholder serta shareholder atas kepercayaannya yang diberikan selama ini. “Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik. Khususnya dalam memberikan informasi mengenai perusahaan, pelayanan serta berbagai kemudahan bagi nasabah dan seluruh masyarakat”, imbuh Busrul.

Di era modern saat ini, proses adaptasi dan inovasi digital, peran public relation menjadi bagian penting dalam mempertahankan dan mengembangkan kinerja perusahaan untuk menjadi lebih baik. Kondisi tersebut menjadi tantangan yang semakin berat setelah hantaman pandemi di indonesia.

"Banyak riset dilakukan guna menunjang penilaian ini. Berbagai pandangan terkait tantangan-tantangan di industri public relation, serta bagaimana kita menghadapi tantangan ekonomi diukur melalui kinerja, media monitoring, dan juga aktivitas media sosial. Seluruh parameter yang ada telah dinilai, dan hailnya sudah bisa kita dapatkan disini." ujar Muhamad Ihsan.