Bank Jatim Raih 4 Awards sekaligus dari Tempo Media Group

Date: 18 september 2015

Kategori : Semua Berita


Belum lama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil meraih award dari Majalah SWA, bankjatim kembali raih prestasi dari Tempo Media Group. Tak tanggung-tanggung, prestasi yang berhasil dibawa pulang adalah 4 awards sekaligus dalam acara penganugerahan Indonesia Banking Award 2015 yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Kempinsky Jl. M.H. Thamrin No.1 , Jakarta Pusat (17/9).

Dalam ajang penghargaan tersebut, bankjatim berhasil meraih penghargaan dengan empat kategori yakni The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, The Best Bank in Digital Services dan The Best Bank in Retail Banking Services. Adapun Agus Abdullah selaku Corporate Secretary bersama Ferdian Timur Satyagaraha selaku Pemimpin Sub Divisi Investor Relation menerima awards tersebut secara langsung dalam malam penganugerahan.

Untuk kelima kalinya, Tempo Media Group bekerja sama dengan Indonesia Banking School mengadakan penghargaan untuk bank-bank terbaik di seluruh Indonesia. Sebanyak 118 bank masuk dalam penilaian tim juri yang terdiri atas Subarjo Joyosumarto (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School), Toriq Hadad (Direktur Pemasaran Tempo Media Group), dan Hendri Saparini (Direktur CORE Indonesia).

Dari 118 bank, jumlahnya dikerucutkan menjadi 40 bank yang dianggap memiliki kinerja terbaik pada 2014. Untuk mendapatkan hasil pemenang ini, tim juri menggunakan aneka jenis data sebagai kajian. Data-data tersebut di antaranya adalah laporan keuangan hingga akhir tahun 2014, data susunan direksi dan pengalaman direksi di dalam dan luar negeri, data layanan digital unggulan seperti rekening ponsel dan e-money, kenaikan kinerja rasio keuangan akhir tahun 2013 terhadap 2014 dan 2014 terhadap Maret 2015.

Berhasil menjadi salah satu pemenang, Agus Abdullah menyampaikan rasa syukur dan bangga menerima awards ini.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang berhasil diraih Bank Jatim dari Tempo Media Group. Sehubungan dengan penghargaan Indonesia Banking Award 2015 yang telah berhasil diraih ini, bankjatim secara nyata terus berupaya memberikan yang terbaik. Penilaian ini datang dari pihak luar Bank sehingga wajib diapresiasi agar kami selalu berupaya memberikan kinerja dan layanan yang terus meningkat di masa yang akan datang,” ujarnya.