Bank Jatim Raih 2 Penghargaan Tingkat Nasional Sekaligus Dari Majalah SWA

Date: 27 agustus 2015

Kategori :


Bank Jatim Raih 2 Penghargaan Dari Majalah SWA

bankjatim kembali meraih penghargaan tingkat nasional sebagai The #1 Champions Indonesia Original Brands dari majalah SWA pada malam penghargan IOB Award 2015 di Intercontinental Mid Plaza Jakarta, Rabu (26/8). Pencapaian ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi bankjatim karena mampu mempertahankan predikat sebagai brand terbaik untuk kategori Bank Daerah yang telah berhasil diraih bankjatim pada tahun 2014 silam.  

Sebagaimana diketahui Indonesia Original Brands Award 2015 merupakan award yang diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek dari berbagai kompetitor baik tingkat lokal maupun global yang semakin beragam.

Dari hasil survey independen yang dilakukan terhadap 5.430 responden di enam kota besar seperti Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar bankjatim berhasil memperoleh suara tertingi. Bahkan bankjatim berhasil meraih index tertinggi untuk masing-masing index penilaian IOB 2015 ini, diantaranya sebagai Top 10 merek dengan Local Brand Competitive level tertinggi, Top 10 Merek dengan Satisfaction index tertinggi, Top 10 dengan Loyalty index tertinggi, dan Top 10 dengan Advocacy index tertinggi.

Direktur Bisnis Menegah dan Korporasi bankjatim Su’udi sebagai perwakilan manajemen yang menerima penghargaan IOB 2015 menyatakan dengan pencapaian ini menandakan bahwa eksistensi brand bankjatim telah cukup baik dan memiliki daya saing kuat ditengah banyaknya brand yang ada.

“Keberhasilan bankjatim dalam mempertahankan prestasi sebagai yang terbaik dalam Indonesia Original Brands Award 2015 ini membawa keyakinan bagi kami bahwa bankjatim memiliki potensi yang besar untuk dapat bersaing dengan brand lainnya baik tingkat lokal ataupun global sekalipun, tentunya ini menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk selalu memberikan kinerja terbaik,” jelas Su’udi.

Selain penghargaan Indonesia Original Brands 2015, pada malam itu bankjatim juga meraih penghargaan “Indonesia Living Legend Brands 2015” lantaran usianya yang telah lebih dari 50 tahun dengan kinerja bisnis yang terus meningkat.

Atas pencapaian dan prestasi ini tentu semakin melengkapi kado istimewa bagi bankjatim yang baru saja merayakan hari lahirnya yang ke 54 pada 17 Agustus yang lalu. Diharapkan kedepan bankjatim terus mampu berinovasi di berbagi produk dan layanannya agar semakin prima sehingga terus mampu menjadi yang terbaik untuk anda. (pr/med)