Bank Jatim Memaknai Sumpah Pemuda Dalam Dunia Teknologi Informasi

Date: 28 oktober 2016

Kategori :


Surabaya, 28 Oktober 2016| Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia. Tepat 88 tahun lalu teks Sumpah Pemuda dideklarasikan, Sumpah Pemuda hanya memiliki satu tujuan. Menyatukan seluruh perbedaan menjadi satu kesatuan untuk kemajuan Republik Indonesia.

bankjatim memaknai Sumpah Pemuda dengan berbagai inovasi dan bukti nyata untuk kemajuan bangsa, khususnya Provinsi dan masyarakat Jawa Timur, serta terus berkontribusi untuk pengembangan generasi muda melalui produk, layanan dan fasilitas transaksi yang mudah, murah, cepat, dan aman.

Perkembangan teknologi informasi yang semakin masif, dibaca menjadi sebuah peluang oleh bankjatim. Hal tersebut terlihat dari semakin lengkapnya electronic channel bankjatim, nasabah bankjatim kini tidak perlu kebingungan mencari Kantor Cabang dan ATM bankjatim untuk bertransaksi. Kartu ATM bankjatim dapat digunakan di seluruh mesin ATM Bank lain yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama dan Jaringan Prima tanpa dikenakan biaya tambahan. Bahkan bagi nasabah yang memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, cukup dengan klik di handphone, maka nasabah bankjatim dapat bertransaksi finansial dan non finansial dengan fasilitas SMS Banking, Mobile Banking bahkan Internet Banking bankjatim.

Dengan 5 juta nasabah yang dimiliki dan masih didominasi oleh nasabah dengan usia produktif serta prinsip keterbukaan yang dijunjung tinggi, bankjatim memanfaatkan teknologi informasi memberi ruang kepada nasabah dan masyarakat untuk dapat berkomunikasi dua arah dengan sarana media sosial. Saat ini baik nasabah maupun masyarakat luas dapat memantau kinerja, kegiatan, dokumentasi serta mengikuti kuis berhadiah melalui 5 media sosial resmi bankjatim.

Nasabah dan masyarakat dapat membuka situs bankjatim di www.bankjatim.co.id untuk informasi terbaru dan terlengkap mengenai bankjatim. Bagi yang ingin berkomunikasi secara personal dapat menyapa bankjatim melalui
facebook bank jatim, twitter @bank_jatim, youtube bank jatim dan instagram @bankjatim.

Semangat Sumpah Pemuda adalah inovasi bagi bankjatim, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Jawa Timur untuk tidak bertransaksi dan berinteraksi menggunakan produk, fasilitas dan memfollow media sosial bankjatim