Bank Jatim dan PT Telkom Tanda Tangani Perjanjian Pemanfaatan Potensi Bersama

Date: 29 mei 2017

Kategori :


Surabaya, 26 Mei 2017| Bertempat di Ruang Semeru lantai 2  Kantor Pusat bankjatim Surabaya, bankjatim menggandeng PT Telkom dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Pemanfaatan Potensi Bersama.

Dalam acara penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, Su’udi selaku Direktur Bisnis Mengah dan Korporasi bankjatim memberikan sambutan di awal acara. “Bersama PT Telkom kami sudah bekerjasama mengenai jaringan komunikasi dan layanan telekomunikasi sejak tahun 2001 dan kerjasama ini adalah kerjasama lanjutan untuk perkembangan IT kedepan”

Bapak Dian Rachmawan selaku Direktur Enterprise dan Business Service PT Telkom juga menyampaikan, “Pengguna terbesar PT Telkom adalah dari Industri Perbankan sehingga
PT Telkom merasa perlu untuk menjaga dan memelihara hubungan baik dengan perbankan pada umumnya dan Bank Jatim pada khususnya”.

Acara ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Rudie Hardiono selaku Direktur Operasional Bank Jatim, Suhariyono, Pemimpin Divisi Dana Jasa & Luar Negeri dan , Ibu Siti Choiriana, EVP Divisi Enterprise Service.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, kedua belah pihak berharap dapat saling memberikan kinerja yang positif bagi nasabah di daerah Jawa Timur maupun Nasional.