Genjot Kredit di Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Rp. 60 Miliar

Date: 22 january 2019

Categories :


 PT Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk (bankjatim) melangkah cepat di awal tahun, seiring dengan adanya penyaluran kredit yang tidak tanggung tanggung sebesar 60 miliar rupiah. Kali ini bankjatim menggenjot kredit melalui kredit korporasi dengan menyalurkan kredit kepada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr. Soedono Madiun. Bertempat di R.Bromo, bankjatim lantai 5, Perjanjian Kerjasama Kredit ditandangani kedua belah pihak. Hadir langsung Direktur RSUD dr. Soedono Dr. Bangun Trapsila Purwaka, Sp. OG (K)  dan Direktur Menengah Korporasi bankjatim Su’udi untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama Kredit tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Su’udi menyampaikan dengan plafon Rp. 60 miliar , bankjatim mendukung upaya RSUD dr. Soedono dalam meningkatkan layanan kepada Masyarakat.”selain itu, ini merupakan langkah cepat bankjatim untuk menggenjot kredit di awal tahun 2019” imbuh Su’udi.

Dalam sambutannya, Dr. Bangun  menyampaikan terimakasih kepada bankjatim yang memberikan  dukungan kepada kami untuk terus melayani masyarakat dengan baik. “Untuk diketahui, kredit ini bertujuan untuk Pembangunan Gedung Trauma Centre dan Intensive Care Tahap IV”, ucap Dr. Bangun

Dengan jangka waktu 6 tahun dan suku bunga single digit, bankjatim berharap kredit BLUD merupakan jawaban atas pemenuhan kebutuhan operasional SKPD yang saat ini bisa mencari anggaran sendiri dan mampu mendukung percepatan layanan dan perekonomian Jawa Timur Karena bisa mengurangi belanja APBD Pemprov Jawa Timur.