Bank Jatim Ramaikan Ramadan dengan Pasar Buah Serba Rp 10 Ribu

Date: 28 may 2019

Categories :


Surabaya|28 Mei 2019, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menggelar Pasar Buah Murah pada Ramadan 2019. Sekitar 1 ton dari beragam macam buah yang dijual dengan harga sangat murah yakni Rp 10 ribu per paket.

Hadir langsung jajaran Direksi bankjatim untuk terlibat dalam transaksi penjualan buah murah kepada masyarakat. Pgs. Direktur Utama bankjatim menjelaskan, kegiatan pasar buah murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bankjatim kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan dengan harga terjangkau.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, kita akan berbagi dengan masyarakat. Masyarakat bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah serba Rp 10 ribu per paket," terang Pgs. Direktur Utama bankjatim Ferdian Timur Satyagraha. “Pembayaran transaksi kegiatan pasar buah ini juga difasilitasi dengan jatimcode, yaitu sistem pembayaranan non tunai menggunakan barcode yang telah didaftarkan pada sistem bankjatim”, imbuh Ferdian

Sejak diluncurkan  Maret 2019, jatimcode sudah banyak mendapatkan hati di masyarakat, sampai dengan April 2019, merchant yang sudah terdaftar jatimcode bankjatim sebanyak 1.520 merchant dan 4.171 transaksi dengan nominal transaksi sebesar Rp. 267 juta.  Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Mobile Banking bankjatim pada Playstore atau Appstore, nasabah sudah dapat menikmati layanan ini.

Beragam jenis buah-buahan lokal di Pasar Buah Murah bankjatim yang didukung jatimnow.com serta Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dapat dibeli dengan harga jauh di bawah harga pasaran yakni Rp 10 ribu per paket. 

Yakni, buah Semangka merah tanpa biji, Melon, Salak, Blewah Bisma, Timun Mas, Pepaya Thailand, Pepaya Calina, Jeruk Siam, Semangka Inul, Jeruk Pamelo serta buah Nanas. 

Buah-buahan tersebut dapat dibeli di Pasar Buah Murah bankjatim mulai pukul 15.00 Wib, Selasa (28/05) bertempat di halaman kantor pusat bankjatim, Jalan Basuki Rahmat 98-104, Surabaya.

Selain Pasar Buah Murah di bulan ramadhan, bentuk kepedulian lainnya bankjatim kepada masyarakat adalah pembagian takjil setiap hari kerja yang dilakukan di kantor pusat bankjatim dan kantor Unit Usaha Syariah bankjatim.  

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk

Jl. Basuki Rahmat 98-104 Surabaya

CORPORATE SECRETARY

E : corsec@bankjatim.co.id

T : (031) 5310090-99 ext 471

F : (031) 5310838