Bank Jatim concern to toddlres

Date: 02 december 2016

Categories : All News


Surabaya, 2 Desember 2016| Melalui Bank Jatim Peduli, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali menyerahkan bantuan. Kali ini, bankjatim menyerahkan kepada Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Timur, UPT Pelayanan Sosial Asuhan Balita (PSAB).

Berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 25, Sidoarjo, unit pelayanan teknis ini mengasuh sekurang-kurangnya 50 balita setiap harinya. Dengan tenaga kerja kurang lebih 20 orang, layanan ini patut untuk diapresiasi serta didukung sarana dan prasarananya.

Hadir langsung dalam penyerahan Bank Jatim Peduli ini, Corporate Secretary bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha dan Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Unggul Hadikusuma. Bantuan diserahkan secara langsung kepada Ilonka Sukmawati selaku Ketua UPT Pelayanan Sosial Asuhan Balita (PSAB) disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Bank Jatim Peduli kali ini menyerahkan bantuan dengan total Rp. 49. 527.500,00 berupa perlengkapan dan barang-barang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari balita asuhan.

Bank Jatim Peduli merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim, yang terbagi atas 4 (empat) aspek, yaitu: Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial. Hingga November 2016, total dana bantuan CSR Bank Jatim Peduli yang telah diserahkan senilai Rp. 13, 764 miliar. “Capaian program ini, tidak terlepas dari dukungan dan sinergi dari masyarakat Jawa Timur. Semoga di tahun depan, kami dapat menyerahkan bantuan lebih baik dan lebih bermanfaat lagi.” Ujar Ferdian Timur Satyagraha