RUPSLB - Tingkatkan Sinergi Manajemen Menuju Bank Jatim Semakin Berdaya Saing

Date: 28 oktober 2014

Kategori : Semua Berita


RUPSLB Bank Jatim 2014

Dalam upaya untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja perusahaan menjadi semakin lebih baik, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim kembali mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Isyana Room Hotel Bumi Surabaya, Senin (27/10).

RUPSLB bankjatim tahun 2014 kali ini memiliki Agenda tunggal yaitu Perubahan Susunan Pengurus Perseroan terkait dengan perubahan nomenklatur tugas dan tanggung jawab Direksi Perseroan, dimana secara spesifik merubah formasi jajaran Direksi bankjatim khususnya untuk posisi Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan.

Untuk posisi Direktur Operasional yang semula dijabat oleh Eko Antono digantikan oleh Rudie Hardiono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kepatuhan, sementara untuk posisi Direktur Kepatuhan yang ditinggalkan oleh Rudie Hardiono, sejak ditutupnya RUPSLB 2014 ini resmi dijabat oleh Eko Antono.

Direktur Utama bankjatim Hadi Sukrianto mengatakan perubahan formasi manajemen bankjatim ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dalam mengemban amanah dan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan kinerja bankjatim yang selalu tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun.

“Selain bentuk implementasi dalam mencapai visi bankjatim yaitu menjadi bank yang sehat, berkembang secara wajar serta memiliki manajemen dan sumber daya manusia yang professional, RUPSLB ini merupakan salah satu langkah yang tepat guna mewujudkan bankjatim sebagai bank yang memiliki daya saing dengan pencapaian serta kinerja yang semakin membaik dari waktu ke waktu,” pungkas Hadi.

Meski dengan wajah yang sama dengan format sebelumnya, namun dengan adanya perubahan formasi atas fungsi dan tanggung jawab di tubuh manajemen bankjatim ini, Hadi yakin semakin memberikan efek positif secara langsung terhadap kinerja bankjatim kedepannya. (pr/med)