hitanan massal bank jatim pada tahun 2013, untuk anak kurang mampu

Date: 26 juni 2013

Kategori :


Mass circumcision Bank Jatim in 2013, For Underprivileged Children

Bank Jatim lagi memberikan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Untuk merayakan ulang tahun Bank Jatim ke-52 pada 17 Agustus, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan bekerja sama dengan Masjid Jatim Bank Baitusi Syakur. Selasa, 25/6 Bank Jatim mengadakan upacara khitanan massal untuk 250 anak-anak miskin di Surabaya dan sekitarnya yang terletak di ruang Bromo 5th Floor PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, Kantor Pusat Jl. Basuki Rahmat No.98-104 Surabaya.

Agenda tahunan yang selalu diadakan oleh Bank Jatim adalah salah satu program corporate social responsibility (CSR) Bank Jatim kepada masyarakat di bidang kesehatan. Program ini secara khusus ditujukan untuk anak-anak dari keluarga yang kurang mampu dalam hal finansial. Sementara tim medis ditugaskan dalam acara ini adalah tim medis dari rumah sakit Haji Surabaya yang terdiri dari 20 orang.

Sebelum sunat, para peserta diberikan ceramah agama dari Ustad Su'udi Sulaiman dan seri hiburan lainnya yang bertujuan untuk menghilangkan rasa takut dan ketegangan untuk anak-anak sebelum sunat mereka. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Direksi Bank Jatim.

Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto menyampaikan, Khitanan massal Suami adalah bentuk tanggung Jawab Bank Jatim Serta sebagai upaya mendekatkan Diri Dan lebih Peduli kepada 'masyarakat sekitar. "Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua," harap Hadi.

Selain sunat, anak-anak juga disediakan hadiah,. Diantaranya Taqwa pakaian, topi, sarung tangan, sandal, tas, alat tulis, dan uang saku. (cap)