profil

Dengan VISI :  

  • Menjadi Bank yang sehat, berkembang secara wajar.
  • Memiliki manajemen dan sumber daya manusia yang profesional

  MISI :  

  • Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah serta ikut mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah.
  • Memperoleh laba yang optimal

Bank Jatim ditopang oleh lima pilar budaya kerja untuk mencapai visi dan misi serta senantiasa menjaga lima pilar budaya kerja di setiap jajaran pegawai. Lima pilar budaya kerja tersebut mencakupi : 

  1. Bank Jatim merupakan Bank Umum Milik Pemerintah Daerah;
  2. Bank Jatim berorientasi pada pasar dan secara berkesinambungan membina hubungan yang saling menguntungkan dengan nasabah dan mitra usaha lainnya;
  3. Bank Jatim menerapkan Good Corporate Governance dengan mengutamakan prinsip ke hati-hatian guna menjaga kepercayaan masyarakat dan pemilik;
  4. Bank Jatim mengakui peranan dan menghargai kepentingan setiap pegawai;
  5. Bank Jatim mengupayakan terciptanya semangat kebersamaan agar pegawai melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional

Bank Jatim menetapkan Kompetensi utama (Core Competency) yang harus dimiliki bagi seluruh karyawannya. Kompetensi utama tersebut merupakan kompetensi yang dipersyaratkan atau dibutuhkan di setiap fungsi organisasi, tidak terbatas pada level dan kedudukan posisi tertentu.  

  • INTEGRITY :  

Mempertahankan norma-norma sosial, etika, dan organisasi; serta memegang teguh aturan pelaksanaan dan prinsip-prinsip etika 

  • CUSTOMER FOCUS :  

Menjadikan pelanggan dan kebutuhan-kebutuhan mereka sebagai fokus utama dari tindakan seseorang; serta mengembangkan dan mempertahankan hubungan pelanggan yang produktif. 

  • IMPACT :  

Menciptakan suatu kesan utama yang baik, memancarkan rasa hormat dan menarik perhatian, serta menunjukkan percaya diri 

Manajemen Kinerja merupakan bagian dari proses bisnis yang digunakan untuk memandu pekerja Bank Jatim agar menjadi individu-individu yang efektif, melalui penentuan target kinerja yang dibutuhkan guna mencapai keberhasilan kerja dalam proses pencapaian visi dan misi Bank Jatim.

Sistem pengelolaan kinerja merupakan salah satu alat manajemen yang bersifat strategis, yang dapat membantu pekerja untuk bekerja lebih baik dalam rangka pencapaian visi organisasi. 

Divisi SDM Bank Jatim

Jl. Basuki Rahmat 98-105 Surabaya

Email :

Phone: (031) 531-0090 

Fax: (031) 531-7890