Setelah Sampang, Rangkaian Acara Undian Hadiah Simpeda Bank Jatim Tingkat Regional Berlanjut ke Kota Madiun & Mojokerto

Date: 20 oktober 2014

Kategori : Semua Berita


Undian Simpeda bankjatim Madiun-Mojokerto

Undian hadiah Tabungan Simpeda Bank Jatim Tingkat Regional Tahun 2014 kembali berlanjut, setelah sukses melaksanakan undian untuk wilayah Madura (meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan Kangean) yang dipusatkan di Kabupaten Sampang beberapa waktu yang lalu, rangkaian acara undian berlanjut ke dua wilayah lainnya yang dilaksanakan dalam waktu bersamaan yaitu wilayah Madiun dan Mojokerto (19/10).

Undian hadiah Simpeda wilayah Madiun dan Mojokerto ini merupakan bagian kedua dari rangkaian pengundian simpeda tingkat regional di tahun 2014, Untuk pengundian di wilayah Madiun mencakup kelompok Cabang Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan. Sementara untuk wilayah mojokerto undian meliputi kelompok Cabang Mojokerto, Sidoarjo, Jakarta, Jombang, dan Pasuruan.

pengundian tabungan Simpeda tingkat regional wilayah Madiun dan Mojokerto ini, hadiah yang diundi masih seperti undian di Kabupaten Sampang yaitu uang tunai sebesar Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk masing-masing pemenang 1 dan 2 di setiap cabang.

Adapun Total hadiah Simpeda yang akan diundi untuk tingkat regional ini adalah sebesar Rp 6,4 Miliar dan dengan hadiah Grand Prize Toyota New Fortuner yang akan diundi bertepatan dengan acara Bank jatim Jazz Traffic Festival pada tanggal 23 November 2014 mendatang di Grand City Convex Mall Surabaya. (cap)

DAFTAR PEMENANG UNDIAN SIMPEDA WILAYAH MADIUN & MOJOKERTO

NO

PEMENANG

CABANG

NAMA

1

I

Magetan

Ralin Martiningsih

II

Retno Sayekti

2

I

Pacitan

Suparlan

II

Dhody Rukmono

3

I

Ngawi

Suyatna

II

Parso

4

I

Ponorogo

Edy Prajitni BA

II

Yuni Widyaningsih

5

I

Madiun

Sumiati

II

SMKN 1 Kebonsari

6

I

Mojokerto

Ida Halimah

II

Tamir Masjid Nur H

7

I

Jombang

Farida Lestari

II

Koperasi Sekar Jati Star

8

I

Jakarta

Aldila Sutjiadi

II

Koestoro P

9

I

Pasuruan

Rek Khusus SPP Kec. Lumbang

II

SDN Kronto I

10

I

Sidoarjo

Soedjoko Hariadi Dr dr Msc

II

Bambang Soemitro