semangat pagi dengan jalan sehat bersama bank jatim

Date: 10 september 2013

Kategori : Semua Berita


Semangat Pagi Dengan Jalan Sehat Bersama Bank Jatim

Masih dalam suasana hari Kemerdakaan RI Ke-68 dan dalam rangkaian acara hari jadi Bank Jatim yang ke-52 Tahun, Sabtu pagi (7/9) Bank Jatim mengadakan acara Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh karyawan Bank Jatim khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Pada agenda tahunan tersebut turut pula hadir Gubernur Jawa Timur Soekarwo, yang secara langsung bersama Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto memimpin rombongan besar peserta Jalan sehat yang memadati Jalan protokol kota Surabaya.

 

Jalan sehat dimulai dari Gedung Kantor Pusat Bank Jatim Jl. Basuki Rahmat pukul 06.00 WIB, kemudian bergerak ke arah Jl. Gubernur Suryo, terus menyusuri Jl. Panglima Sudirman hingga finish kembali di depan Gedung Kantor Pusat Bank Jatim Jl. Basuki Rahmat sekitar pukul 07.00 WIB. 

 

Selain Jalan Sehat Bank Jatim juga mengadakan beberapa acara hiburan dan acara tambahan lainnya seperti pemberian doorprize, pentas hiburan, dan pengundian hadiah utama sepeda motor Honda Revo sebanyak 3 unit.

 

Disela-sela acara tersebut Dirut Bank Jatim Hadi Sukrianto menyampaikan maksud dan tujuan dari seluruh rangkaian acara tersebut. “Seluruh kegiatan ini bukan hanya agenda tahunan, namun lebih ditekankan pada nilai-nialai kebersamaan, sense of belonging dan kekeluargaan yang diharapkan tumbuh yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik, “jelas Hadi.

 

Sebagaimana diketahui, Bank Jatim selalu mengagendakan acara tahunan dalam rangka memperingati HUT RI, dan HUT Bank Jatim yang jatuh bersamaan. Adapun kegiatan tersebut melingkupi kegiatan dibidang olahraga dan kegiatan non olahraga yang lebih ditekankan pada kegiatan sosial.

 

Selain itu pada saat yang bersamaan juga diadakan acara Penganugerahan Hadiah kepada peserta Lomba Karya Tulis Jurnalistik Bank Jatim 2013. Lomba yang dikhususkan bagi wartawan/wartawati media cetak, elektronik, dan online Nasional tersebut berhasil dimenangkan oleh Hendarmono Al Sidarto dari Harian Radar Surabaya yang keluar sebagai Juara I, Kemudian A. Nabhani dari Media Harian Neraca sebagai Juara II, Slamet Hadi Purnomo dari LKBN Antara sebagai Juara III, serta Hendri Nova dari Harian Singgalang dan Stefanus A. Setiadji dari Bisnis Indonesia secara berurut berhasil meraih peringkat Harapan I, dan II. 

 

“Terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam seluruh rangkaian kegiatan ini sehingga dapat berjalan baik, Semoga kedepan hubungan yang telah terjalin ini dapat kita tingkatkan, “harap Hadi. (cap)