Semakin Menghibur, Acara Undian Simpeda Bank Jatim Semakin Menarik Minat Masyarakat Untuk Menabung

Date: 13 november 2014

Kategori :


Undian Simpeda Bank Jatim Banyuwangi

Rangkaian acara Undian Simpeda Bank Jatim tingkat regional tahun 2014 terus berlanjut. Setelah sukses diadakan di 3 kota pada oktober yang lalu, di bulan November ini acara pengundian semakin intens dilakukan Bank Jatim di kota-kota lainnya.

Pada bulan November ini total ada 4 rangkaian undian yang dilakukan Bank Jatim, mulai dari wilayah cabang Banyuwangi, Kediri, dan Malang yang dilaksanakan secara sekaligus pada minggu (2/11), serta pengundian terakhir di kota Tuban yang dilaksanakan pada minggu, (9/11).

Sama seperti penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya dengan mengusung tema Gemerlap Undian Tabungan Simpeda, Bank Jatim selalu mengemas acara pengundian Simpeda ini dengan hiburan yang menarik dan memanjakan nasabah maupun masyarakat.

Berbagai acara pendukung seperti senam dan jalan sehat, fun bike, door prize, hiburan musik dan lain sebagainya selalu mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar setiap kali Bank Jatim mengadakan pengundian.

Bahkan acara pengundian di wilayah Tuban mampu menarik perhatian masyarakat sekitar untuk datang beramai-ramai melihat prosesi pengundian. Selain menyuguhkan acara yang beragam Bank Jatim juga mendatangkan grup band seventeen sebagai bintang tamu pada acara yang dipusatkan di alun-alun kota Tuban itu.

Apresiasi Bank Jatim kepada nasabah dan masyarakat Jawa Timur melalui berbagai hiburan yang disuguhkan pada rangkaian acara undian Simpeda ini akan terus berlanjut hingga puncak acara yang akan diadakan di Surabaya nanti yang bertepatan dengan Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014 (22-23/11). Selain mengundi hadiah utama yaitu 1 unit mobil New Toyota Fortuner, pada saat itu Bank Jatim juga akan mempersembahkan suguhan acara musik jazz terbesar yang dihadiri oleh artis-artis Ibukota seperti Raisa, Afgan, Tulus, Yovie n Nuno dan lain sebagainya.

Total hadiah yang diberikan Bank Jatim dalam Gemerlap Undian Tabungan Simpeda tingkat Regional ini secara keseluruhan adalah sebesar Rp6,4 Miliar, dengan rincian 40 uang tunai senilai Rp100 juta untuk hadiah pertama, dan 40 uang tunai senilai Rp50 juta untuk hadiah kedua, serta Grand Prize 1 unit mobil New Toyota Fortuner.

Selain undian tingkat regional, nasabah Tabungan Simpeda Bank Jatim juga memiliki kesempatan ganda untuk memenangkan hadiah lebih banyak lagi yaitu berkesempatan mengikuti Undian Tabungan Simpeda tingkat Nasional yang diundi 2 kali dalam setahun dengan total hadiah sebesar Rp6 Miliar. Tentunya kesempatan ini sangat mungkin dapat diraih oleh nasabah maupun calon nasabah Bank Jatim dengan cara terus menabung dan meningkatkan terus saldo tabungan Simpeda mereka di Bank Jatim.

Dengan tingginya animo masyarakat menyaksikan acara pengundian yang Bank Jatim lakukan di setiap kota dalam kurun waktu 2 bulan belakangan ini, serta dengan besarnya kesempatan untuk memenangkan hadiah disetiap tahunnya baik tingkat regional maupun nasional, hal ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk semakin membudayakan hidup menabung tentunya dengan Tabungan Simpeda Bank Jatim, Ayo menabung! (cap).

DAFTAR PEMENANG UNDIAN SIMPEDA WILAYAH BANYUWANGI, KEDIRI, MALANG, & TUBAN

NO

PEMENANG

CABANG

NAMA

1

I

Banyuwangi

HARIYANTO

II

SITI AIMAH

2

I

Probolinggo

SUTARTO

II

ENDANG SUNAR SUPRIHATIN

3

I

Kraksaan

KHAIRIYATUR ROSYIDAH

II

UNTUNG SUDIBYO DRS MM KA KPRI

4

I

Bondowoso

I DEWA GDE ALIT ARTHANA

II

MUHLAS HUMAIDI

5

I

Situbondo

ASTUTIK

II

A FATHEY BASRAWIE/BENDAHARA


6

I


Jember

NURAINI BR GINTING

II

PPS AL BAROKAH (WUSTHO)

7

I

Kediri

IIS ISTIKOMAH

II

DIANI WIJAYANTI

8

I

Tulung Agung

ASYHARI HUSIN, H

II

DWI WIDAYANTI

9

I

Trenggalek

SULASMI

II

SUHARYANTO

10

I

Pare

NILA PERTIWI IR

II

PURBOBUSONO DRS

11

I

Nganjuk

HARIADI

II

LKM HARAPAN KITA

12

I

Malang

SUMARYONO

II

SOEKADJI DRS PENS

13

I

Lumajang

TOTOK SUDJARWO

II

YULIATI

14

I

Blitar

HERU DWI CAHYONO

II

SRI RAHAYU SULISTYOEWATI

15

I

Batu

ZULAIKHAH

II

TAUFIK FIANTOKO

16

I

Kepanjen

SUBANDI

II

UEP KEPANJEN

17

I

Tuban

SUTIADI

II

MOCH IMAM ASHARI

18

I

Lamongan

NOVIDA CHOIRIYAH

II

MACHDUMAH

19

I

Bojonegoro

PALUPI HADI RATIH DEWANTI

II

KASINAH

20

I

Bawean

NURUL IHSAN

II

RIFAE/RUAIDAH

21

I

Gresik

YANDONO IRWANTO

II

KASROH