Semakin Bertaji, Jatim Prioritas Kini Hadir di Kota Kediri

Date: 09 maret 2018

Kategori :


Pernahkah Anda berpikir, bahwa Anda memiliki keistimewaan?. bankjatim meyakini bahwa setiap individu terlahir dengan keistimewaan. Beroperasi sejak 1 Januari 2016, layanan Jatim Prioritas terus menunjukan tren positif pengembangan

Pertumbuhan nasabah yang cukup signifikan terbukti dari 190 nasabah di akhir 2016 kini menjadi 3.568 nasabah per Desember 2017, pertumbuhan nasabah itu juga diiringi dengan dana yang berhasil dihimpun senilai Rp. 2,4 Trilliun.

Benefit yang semakin beragam, fasilitas yang semakin variatif serta jaringan outlet layanan yang semakin bertambah menjadi salah satu bukti kesungguhan bankjatim untuk terus melayani nasabahnya.

Tepat, 9 Maret 2018. Direktur Bisnis Menengah Korporasi bankjatim, Suudi meresmikan gerai ke-5 Jatim Prioritas di Cabang Kediri. Dihadiri Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri, bankjatim berkomitmen untuk lebih memudahkan nasabah khususnya nasabah prioritas dalam mengakses layanan perbankan.

“Total sekarang kami sudah memiliki 5 gerai layanan prioritas, dan di tahun ini masih ada rencana untuk menambah layanan tersebut”, Ucap Suudi sesaat setelah seremoni pemotongan pita