Roadshow Undian Simpeda Bank Jatim Regional 2015 Berlanjut ke Nganjuk, Madiun dan Batu

Date: 09 november 2015

Kategori : Semua Berita


Undian hadiah Tabungan Simpeda bankjatim Tingkat Regional Tahun 2015 kembali berlanjut, setelah sukses melaksanakan undian di Pasuruan (meliputi regional Cabang Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Jakarta, dan Gresik) beberapa waktu yang lalu, rangkaian acara undian berlanjut ke tiga wilayah lainnya yang dilaksanakan dalam waktu bersamaan yaitu wilayah Nganjuk (7/11), Madiun dan Batu (8/11).

Undian hadiah Simpeda wilayah Nganjuk meliputi regional bankjatim Cabang Nganjuk, Tulungagung, Tuban, Trenggalek, Kediri dan Pare. Acara ini mengambil tema “Nganjuk Sparkling Nightrun” bersama bankjatim dan ADA BAND yang divokalisi Donnie Sibarani di Pendopo Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Sebagaimana tema yang diambil, acara ini berlangsung meriah terlebih dihadiri langsung oleh Direksi bankjatim beserta Bupati Nganjuk Taufiqurrahman yang mengibarkan bendera start nightrun yang diikuti sekitar 4000 orang peserta.

Setelah sukses di Nganjuk, roadshow undian hadiah Simpeda bankjatim Tahun 2015 berlanjut di Madiun dan Batu keesokan harinya dengan tema “Colorfull Sunday”. Kali ini, wilayah Madiun meliputi regional Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Lamongan dan Magetan dengan dihadiri oleh Direktur Kepatuhan dan Direktur Agrobisnis & Usaha Syariah bankjatim di alun-alun Caruban. Selain acara jalan sehat dan pengundian, juga dilakukan penyerahan bando jalan secara simbolis kepada Bupati Madiun Muhtarom yang menyatakan agar masyarakat tidak perlu ragu untuk datang ke bankjatim karena akan dilayani sebaik mungkin.

Adapun untuk wilayah Batu meliputi regional cabang Bojonegoro, Lumajang, Malang, Batu, Kepanjen dan Blitar. Dalam kesempatan ini, Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Bisnis Menengah & Korporasi bankjatim hadir dalam acara tersebut. Pengundian tabungan Simpeda tingkat regional wilayah Nganjuk, Madiun dan Batu ini masih mengundi hadiah seperti undian di Pasuruan, yaitu uang tunai sebesar Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk masing-masing pemenang 1 dan 2 di setiap cabang.

Dalam acara tersebut, Direktur Utama bankjatim menyampaikan semangatnya mengikuti roadshow ini.

“Sebagai apresiasi kepada nasabah bankjatim serta supaya lebih dekat dengan masyarakat Jawa Timur, Direksi bankjatim selalu mengikuti acara undian Simpeda ini di wilayah koordinator yang ditunjuk. Sampai bertemu di acara pengundian hadiah Grand Prize Undian Simpeda 2015 pada tanggal 27 November 2015 mendatang di Dyandra Convention Center Surabaya” tutup R. Soeroso

DAFTAR PEMENANG UNDIAN TABUNGAN SIMPEDA BANK JATIM WILAYAH BATU, NGANJUK, MADIUN 7-8 NOVEMBER 2015

CABANG
NAMA
HADIAH
Bojonegoro
DJURATMININGSIH
Rp100 Juta
LUKI LUKFIANA
Rp50 Juta
Lumajang
NADI EKO CAHYONO
Rp100 Juta
SPP UPK KEC CANDIPURO
Rp50 Juta
Malang
MOHAMMAD NURSALIM MPD DRS
Rp100 Juta
WAHYU SETYA WENANGSARI
Rp50 Juta
Batu
FITRIYA FARADEVI
Rp100 Juta
UPK GUNUNGSARI
Rp50 Juta
Kepanjen
POKJA PENDIDIKAN 2014
Rp100 Juta
SUNARNO
Rp50 Juta
Blitar
INDAHWATI S PD
Rp100 Juta
LILIK RINAWATI
Rp50 Juta
Kediri
DJUMIRAN
Rp100 Juta
ASIYANA
Rp50 Juta
Tulungagung
SUNARTIN
Rp100 Juta
MYASDRIYAH UMYUMI
Rp50 Juta
Tuban
MUNSJAHID
Rp100 Juta
UNIVERSITAS SUNAN BONANG
Rp50 Juta
Nganjuk
RIFA HARIYATI
Rp100 Juta
YAYUK UTAMININGSIH
Rp50 Juta
Trenggalek
ERWIN PRAYITNO
Rp100 Juta
MUHTAR
Rp50 Juta
Pare
SMK WIYATA MANDALA
Rp100 Juta
UTD PMI CABANG KEDIRI
Rp50 Juta
Madiun
DINIK WURYANI
Rp100 Juta
YUYUN PURBASARI
Rp50 Juta
Ngawi
BUDI UTAMI (MKKM)
Rp100 Juta
SUPARTI
Rp50 Juta
Ponorogo
SUGIHARIYANI
Rp100 Juta
DASUKI, S.PD.I
Rp50 Juta
Pacitan
WARNO
Rp100 Juta
JOKO SETIYONO
Rp50 Juta
Lamongan
SRIJATI
Rp100 Juta
SUYUTI
Rp50 Juta
Magetan
GATOT SUKARNO
Rp100 Juta
SYAIFUL ANWAR SYAMS
Rp50 Juta