PORBANK BMPD Jatim 2017, Bank Jatim Borong Gelar Juara

Date: 20 mei 2017

Kategori : Semua Berita


Ajang Pekan Olahraga & Seni Perbankan (PORBANK) Jawa Timur memasuki puncaknya, bertempat di Ruang Singosari Lantai 5 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur (20/05). Dari beberapa cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan selama kurang lebih 1 (satu) bulan, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil memborong beberapa gelar yang dipertandingkan. Meski tidak keluar sebagai juara umum, prestasi bankjatim cukup menjanjikan setelah PORBANK terakhir di 2011.

Kegiatan yang mempertemukan seluruh insan perbankan di Jawa timur ini merupakan acara yang digelar oleh BMPD Jawa Timur bekerjasama dengan OJK dan Bank Indonesia Regional Jawa Timur.

Dalam acara penutupan tersebut, hadir langsung Corporate Secretary Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha untuk menerima beberapa gelar juara yang sudah diraih oleh bankjatim. Dari berbagai cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, bankjatim berhasil meraih gelar di cabang bola voli, lomba memancing, tenis lapangan, vocal grup dan aerobik.

Ketua panitia PORBANK 2017, Ebenezer Girsang dalam sambutannya mengatakan “sangat berterimakasih kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah yang telah menghidupkan kembali gelaran PORBANK setelah absen hampir 6 tahun lamanya”.