persembahan bank jatim dalam acara investor summit & capital market expo 2013

Date: 28 oktober 2013

Kategori : Semua Berita


Untuk kedua kalinya sejak saham Bank Jatim listing di BEI 12 Juli 2012, Bank Jatim kembali mengikuti acara Investor Summit yang dikoordinir oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) di Grand City Mall & Convex Surabaya, Rabu & Kamis (30,31/10).


Dengan mengusung Tema “Indonesia Capital Markets : An Engine Of Economic Growth”. Investor Summit tahun 2013 ini lebih semarak dengan beragam kegiatan acara yang diadakan diantaranya kegiatan pameran, presentasi emiten, dan talkshow dari Self Regulatory Organizations (SRO), pemerintah dan pakar dan pelaku praktisi pasar modal. Dipadukan dengan konsep pameran yang bernuansa pesawat, maka akan menambah sensasi lebih bagi para tenant dan pengunjung yang hadir karena dibawa ke suasana seolah-olah berada di dalam pesawat.


Kamis (31/10), Bank Jatim juga akan memaparkan kinerja keuangan Perseroan untuk posisi September 2013 yang mengalami perkembangan yang sangat menggembirakan dibandingkan dengan posisi September 2012. Presentasi yang akan disampaikan oleh Top Management (BJTM) ini bisa diikuti oleh peserta pameran secara gratis tepatnya pukul 13.30 – 14.30 WIB. Untuk menghadiri presentasi ini peserta diwajibkan untuk mendaftar secara online terlebih dahulu sesuai ketentuan panitia penyelenggara yang akan memberikan doorprizes untuk setiap pengunjung presentasi.


Selain pemaparan kinerja keuangan oleh pihak Manajemen, Bank Jatim juga membuka stand pameran yang bisa dihadiri oleh seluruh masyarakat yang dibuka dari pukul 08.00 WIB - 20.00 WIB. Pada stand pameran tersebut Bank Jatim mencoba mempersembahkan kepada masyarakat produk-produk unggulan Bank Jatim, antara lain Tabungan Simpeda yang memberikan fasilitas kartu ATM gratis tarik tunai di seluruh ATM Bank Jatim, ATM Bersama dan ATM Prima serta dapat digunakan di debit prima BCA, promosi produk KPR Bank Jatim dan skim kredit unggulan lainnya, serta informasi tentang saham Bank Jatim (BJTM). Selain itu juga akan diberikan hadiah secara langsung apabila pengunjung membuka rekening Bank Jatim di booth pameran tersebut selama acara berlangsung.


Tidak hanya sampai disitu, Bank Jatim juga mencoba hadir lebih dekat dengan masyarakat, dengan menampilkan serangkaian acara promosi, games seru hingga Quiz yang akan dipandu oleh MC berbakat diadakan pukul 17.15 – 17.45 WIB setiap harinya selama pameran berlangsung. Seperti, tanya jawab seputar Bank Jatim (perusahaan, produk, jasa), Apabila peserta pameran berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC maka akan diberikan gimmick merchandise yang menarik. Tebak koin dalam fish bowl, dimana setiap pengunjung diberikan kesempatan untuk menebak jumlah koin yang ada pada botol kaca dengan hadiah juara 1 ( Rp. 750.000,- ), juara 2 ( Rp. 500.000,- ) dan juara 3 ( Rp. 250.000,-) yang akan diumumkan pada session terakhir. (lni/adm)