Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bank Jatim Dengan PT. Asuransi Bangun Askrida

Date: 17 april 2017

Kategori :


 

Bertempat di ruang Semeru lt. 2  Kantor Pusat Bank Jatim Surabaya, Senin (17/04/2017), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali menggandeng PT Asuransi Bangun Askrida (ASKRIDA) dalam bidang asuransi kredit khususnya untuk skim Kredit modal kerja pola standby loan, Kredit modal kerja pola keppres, dan kontra Bank Garansi.

Kesepakatan kerjasama tersebut diwujudkan dalam penandatanganan perjanjian kerjasama. Ditandatangani langsung oleh R. Soeroso, Direktur Utama bankjatim dan Didiet Sandjoto Pamungkas, Direktur Utama ASKRIDA, perjanjian kerjasama ini diharapkan menjadi suatu komitmen untuk terus mensupport bisnis antar perusahaan. “Semoga menjadi kerjasama yang bermanfaat dan tidak ada salah satu pihak yang dirugikan terutama dapat melindungi nasabah dari berbagai risiko kredit yang memungkinkan terjadi” ujar R. Soeroso.

“Bahwa ASKRIDA bukan organ lain dari bankjatim, tapi kita sedarah. Kami akan selalu berkomitmen mensupport segala kegiatan bankjatim untuk operasionalnya dan memberikan service yang terbaik” ungkap Didiet Sandjoto Pamungkas.

Acara yang juga dihadiri oleh Su’udi, Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi bankjatim, Tony Sudjiaryanto, Direktur Agrobisnis & Usaha Syariah bankjatim dan juga Havizal Rahman selaku Direktur Pemasaran ASKRIDA ini diharapkan dapat saling memberikan kinerja yang positif bagi dunia asuransi dan perbankan di daerah Jawa Timur maupun Nasional.