peletakkan batu pertama - pembangunan gedung kantor bank jatim cabang madiun

Date: 29 april 2013

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


Peletakkan Batu Pertama - Pembangunan Gedung Kantor Bank Jatim Cabang Madiun   

Dalam rangka ingin mewujudkan tujuan menjadi Bank Regional Champion (BRC) di tahun 2014, Bank Jatim terus berupaya melakukan peningkatan kinerja salah satunya diwujudkan melalui perluasan, penambahan maupun pembangunan baru Jaringan Operasional guna untuk peningkatan pelayanan kepada nasabah yang memang sudah menjadi Rencana Bisnis utama Bank Jatim selama tahun 2013.   Memasuki triwulan pertama di tahun 2013, Bank Jatim telah melakukan perluasan maupun penambahan jaringan operasional, diantaranya di wilayah Jobodetabek dan Banyuwangi pada pertengahan februari yang lalu.    Kali ini perluasan jaringan operasional Bank Jatim ditujukan di kota Madiun, kota yang terkenal dengan masakan “nasi pecel” tersebut menjadi tujuan perluasan jaringan opersaional selanjutnya dikarenakan Madiun telah menjadi kota yang berkembang cukup pesat serta mempertimbangkan prospek keuangan dan perdagangan maupun kemajuan pada basis potensi regional. Oleh sebab itu Bank Jatim berusaha untuk turut serta dalam pembangunan Madiun dengan langkah memperbaiki dan menambah fasilitas Kantor Cabang Madiun yang saat ini kurang memadai. Senin (29/4) bertempat di Bank Jatim Cabang Madiun Jl. Jawa No.43 Madiun pukul 08:30 wib diadakan acara Peletakan Batu pertama yang menandakan dimulainya Pembangunan Gedung Kantor Bank Jatim Cabang Madiun yang dipimpin langsung oleh Direktur Kredit Menengah dan Korporasi Bank Jatim Djoko Lesmono bersama Walikota Madiun Bambang Irianto, serta Bupati Madiun Mutarom. Turut Hadir pula pada kesempatan yang sama Pemimpin Cabang Madiun Soesilo Hadi Wibowo.   Menurut Djoko dengan adanya pembangunan baru jaringan operasional seperti Kantor Bank Jatim Cabang Madiun ini, peran Bank Jatim di daerah bisa lebih optimal, lebih cepat dan tentunya lebih dekat dengan masyarakat.
“Kami mengharapkan dengan dimulainya pembangunan Kantor Cabang Madiun ini, nantinya kami dapat meningkatkan kinerja, menigkatkan pelayanan dan menambah kepuasan Nasabah Bank Jatim. Serta dapat memberikan nilai dan manfaat bagi para pengusaha serta pedagang di Madiun dan sekitarnya, “harap Djoko.
Selain fokus dalam menambah dan memperluas jaringan operasional, dalam tahun 2013 ini juga Bank Jatim akan me-launching Internet Banking, dan peningkatan fitur SMS Banking  sebagai respon terhadap kebutuhan nasabah yang saat ini konsen terhadap  teknologi informasi. “Oleh sebab itu kami mohon dukungan dan doa restu agar Rencana Bisnis tersebut dapat terwujud dengan baik, “tambah Djoko. (cap)