Pelayanan Optimal Bank Jatim diganjar Penghargaan Nasional

Date: 10 april 2018

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali meraih10 besar Nasional penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 kategori Reguler Banking  dengan predikat Excellent. Berturut-turut sejak 2017 bankjatim meraih penghargaan yang dikhususkan untuk layanan call center ini.

Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta (10/04), dihadiri langsung Direktur Operasional bankjatim Rudie Hardiono menerima penghargaan. “Penghargaan ini merupakan cerminan keberhasilan bankjatim khususnya call center dalam memberikan informasi maupun menghadapi keluhan para nasabah. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar Rudie Hardiono.

Penilaian ajang CCSEA 2018 yang diinisiasi Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty ini didasari pada survei ke 253 merek Contact Center selama periode Juli sampai Desember 2017, dengan melalui 3 indikator utama yaitu access, system dan procedure serta people.

bankjatim sendiri telah memiliki call center bankjatim 14044 sejak 2010 yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat maupun nasabah bankjatim untuk mengetahui informasi tentang produk dan jasa bankjatim yang dapat diakses 24 jam.