Peduli Kanker, Bank Jatim Turut Serta Memperingati Hari Kanker Sedunia

Date: 03 februari 2017

Kategori : Semua Berita


Dalam peringatan Hari Kanker Sedunia yang jatuh setiap tanggal 4 Februari, yang diperingati hari ini. Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) turut serta memperingati hari kanker sedunia.

Direktur RSUD Dr. Soetomo, Harsono berterima kasih atas kehadiran Sekda Provinsi Jawa Timur Ahmad Sukardi, yang selama ini dengan Gubernur Jawa Timur selalu memberi dukungan kepada RSUD Dr. Soetomo.  Tak luput ucapan terima kasih kepada Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso atas support bankjatim selama ini dalam pelayanan pembayaran pasien rumah sakit.

Di sela-sela sambutannya, Ahmad Sukardi mengatakan pada peringatan hari kanker sedunia ini menjadi momentum yang tepat bagi RSUD Dr. Soetomo untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien dan masyarakat dengan lebih baik lagi.

Rangkaian peringatan Hari Kanker Sedunia ini dimulai dengan senam sehat yang diikuti oleh ribuan peserta baik dari pegawai RSUD Dr. Soetomo, pegawai bankjatim serta masyarakat umum yang berada di sekitar rumah sakit. Kemeriahan tersebut berlanjut dengan pelepasan balon sebagai simbolis peringatan hari kanker sedunia dan penanaman pohon bersama yang dilakukan oleh Sekda Provinsi Jawa Timur, Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, serta jajaran Direksi bankjatim yang hadir. Dan peninjauan kepada pasien dan ruang rawat inap khusus pasien kanker di RSUD Dr. Soetomo.