Layanan Bank Jatim Syariah Rambah Kota Santri

Date: 20 maret 2018

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali melebarkan sayap melalui Unit Usaha Syariah, kali ini bertempat di Jalan KH. Wachid Hasyim Kabupaten Jombang, secara resmi telah dibuka Bank Jatim Syariah Cabang Pembantu (Capem) Jombang.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten Perekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah Jombang Ir. Sucipto, M.Si dan didampingi oleh Direktur Utama bankjatim R. Soeroso.

Hadir pula dalam acara pembukaan layanan syariah ini Perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional IV Bapak Kuswandono serta Perwakilan Kantor Bank Indonesia Surabaya Bapak Herawanto.

Dalam sambutannya, Direktur Utama bankjatim menyampaikan bahwa pembukaan Kantor Bank Jatim Syariah di kabupaten Jombang ini untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat khususnya Kota Jombang yang lebih dikenal dengan Kota Santri. “Kehadiran Bank Jatim Syariah di Jombang ini diharapkan menjadi alternatif dan solusi produk perbankan juga meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan Syariah“. imbuh R. Soeroso.

Kesiapan Capem Syariah Jombang dibuktikan dengan pembukaan rekening secara langsung oleh petugas bankjatim kepada Assisten Perekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah Jombang Ir. Sucipto.

Untuk kebutuhan layanan perbankan syariah, bankjatim Syariah memiliki beragam produk diantaranya: Tabungan Barokah, Tabungan Umroh IB, Tabungan Haji Amanah, kredit Multiguna Syariah, Emas Gadai Syariah, dan Talangan Umroh IB Maqbula