komitmen bank jatim dalam penigkatan kinerja, berbuah penghargaan best performance banking 2013

Date: 04 oktober 2013

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


Komitmen Bank Jatim Dalam Penigkatan Kinerja, Berbuah Penghargaan Best Performance Banking 2013
Komitmen Bank Jatim dalam upaya meningkatkan kinerja sebaik mungkin dari waktu ke waktu ternyata tidak sia-sia. Effort yang telah dilakukan selama ini dari seluruh lini di jajaran Bank Jatim ternyata berdampak cukup bagus dalam hal kinerja keuangan yang telah berhasil diraih. Setidaknya hal itulah yang menjadi indikator penilaian oleh Tempo Media Group dan Centre of Risk Management Studies Indonesia (CRMS) ketika menetapkan Bank Jatim sebagai salah satu dari 29 Bank yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan dalam Acara Penganugerahan Indonesia Banking Award 2013 yang diselenggarakan di Hotel Kartika Chandara, Setiabudi, Jakarta Selatan (1/10).   Penghargaan tersebut diberikan kepada Bank yang dinilai baik dalam kinerja keuangannya yang dipilih dari 10 kategori berdasarkan Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) dan jenis usahanya. Dari Indikator tersebut Bank Jatim berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Performance Banking 2013 untuk kategori Bank Buku 2 BPD.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Jatim Rudie Hardiono. “Penghargaan ini bisa kita jadikan tolak ukur sejauh mana kinerja yang telah kita usahakan selama ini dan juga pemberi semangat bagi Bank Jatim dalam menyongsong cita-cita menjadi Bank BDP Regional Champion  di tahun 2014, “ujar Rudie.

Apa yang telah disampaikan Dirkep Bank Jatim tersebut cukup beralasan, karena dengan adanya penghargaan didapat oleh Bank Jatim dan dengan penilaian yang dilakukan oleh pihak luar yang memang berkompeten dibidangnya, ini adalah  momentum bagi Bank Jatim untuk mengukur diri sejauh mana Bank Jatim mampu bersaing dan meningkatkan kinerja sebaik mungkin di tengah pasar yang semakin ketat seperti saat ini. Oleh karena itu penghargaan ini seolah pelecut semangat bagi Bank Jatim untuk menggapai asa untuk menjadi BPD Regional  Champion di tahun 2014. (cap)