Kepedulian Bank Jatim untuk Bencana Pacitan dan Sidoarjo

Date: 09 desember 2017

Kategori :


Sebagai satu-satunya daerah yang terdampak langsung badai tropis Cempaka beberapa saat lalu, Kabupaten Pacitan membutuhkan banyaknya kepedulian dan bantuan dari sesama. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), menyerahkan secara langsung bantuan tunai sebesar Rp. 275.000.000,00, paket sembako, obat-obatan, selimut, perlengkapan bayi, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi serta perlengkapan ibadah yang diserahkan langsung oleh Direktur Ritel, Konsumer dan Usaha Syariah, Tony Sudjiaryanto kepada Bupati Pacitan, Drs. Indartato di pendopo kabupaten, Sabtu (9/12/2017).

Kepedulian terhadap bencana Pacitan juga telah dilakukan secara spontan sejak terjadinya bencana, melalui Bank Jatim cabang Pacitan yang menyalurkan sembako dan obat-obatan langsung ke tempat pengungsian sejak 28 November 2017.

Melalui bankjatim Peduli dan donasi dari kantor cabang, bankjatim juga menyerahkan bantuan untuk daerah terdampak bencana (Porong dan Tambak Rejo-Sidoarjo) beberapa waktu lalu. Bantuan yang diserahkan oleh Direjktur Utama Bank Jatim, R. Soeroso kepada ketua BPBD Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito berupa paket sembako, pakaian layak pakai, dan asbes dengan total bantuan kurang lebih Rp. 100.000.000,00.