Kemeriahan Gemerlap Hadiah Simpeda Sidoarjo Dimulai Dengan Night Colour Run Dan Ditutup Oleh O.M. Monata

Date: 13 agustus 2016

Kategori :


SIDOARJO, 13-08-2016| Mengusung tema Carnival, Gemerlap hadiah Simpeda bankjatim berlanjut di kota udang, Sidoarjo. Sebagai salah satu daerah penyangga ibukota provinsi Jawa Timur, Sidoarjo tidak hanya terkenal sebagai kabupaten dengan sektor perikanan yang maju namun juga berhasil dalam pengelolaan sektor perindustrian.

Acara yang berpusat di alun-alun Kabupaten Sidoarjo ini dihadiri langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Illah, Wakil Bupati, Direktur Bisnis, Menengah dan Korporasi bankjatim, Su’udi, Direktur Kepatuhan bankjatim, Eko Antono dan Forpimda Sidoarjo. Dimulai dengan night colour run 5K yang diikuti oleh ribuan peserta dan penampilan female DJ yang cukup membuat suasana meriah.

Bupati Sidoarjo, dan seluruh pejabat daerah yang hadir cukup antusias dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh bankjatim. Dalam sambutannya, Suudi mengatakan, “Kegiatan hari ini dimeriahkan dengan berlari pada malam hari bertema “Night Colour Run” yang merupakan wujud kepedulian Bank Jatim kepada komunitas anak muda yang mempunyai semangat dan kepedulian kepada kesehatan, dan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya atas kepercayaannya terhadap Bank Jatim”.

Gemerlap hadiah Simpeda ini merupakan rangkaian acara pengundian simpeda yang melibatkan 5 Cabang bankjatim, antara lain: Jakarta, Pasuruan, Mojokerto, Jombang dan Sidoarjo ini semakin meriah dengan penampilan maksimal dari band lokal, lomba dance dan OM. Monata.

Rangkaian gemerlap hadiah Simpeda bankjatim akan dilanjutkan di Kabupaten Ngawi, Trenggalek dan ditutup di Kabupaten Malang.