Get Lucky di Go Fun dalam Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bojonegoro

Date: 16 oktober 2017

Kategori : Semua Berita


Gemerlap hadiah undian Simpeda memasuki penyelenggaraan di kota ke-2 dari 6 kota yang dijadwalkan. Di minggu ke-2 Oktober ini, pengundian simpeda berlangsung di Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di Go Fun, masyarakat Bojonegoro dihibur oleh penampilan band lokal KY and Friends serta Andra and the Backbone di puncak acara. Sebelumnya masyarakat Bojonegoro menikmati kota dengan night run dengan jumlah peserta 1000 orang lebih dengan rute start dari Go fun melewati RSUD Bojonegoro dan finish di pintu utara Go Fun.

Dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Drs. Suyoto M.Si, forkopimda setempat, Direktur Menengah Korporasi bankjatim, Su’udi, Direktur Kepatuhan dan Human Capital, Hadi Santoso serta Dewan Komisaris bankjatim, Subagyo dan Rudi Purwono, pengundian simpeda wilayah Bojonegoro berlangsung meriah.

Melibatkan 7 Cabang, Cabang Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Gresik, Bawean, Nganjuk dan Jombang. Masing-masing nasabah dari cabang tersebut berhak membawa pulang hadiah Rp. 100 juta dan Rp. 50 juta. Serta berkesempatan memenangkan grand prize Rp. 500 juta yang akan diundi bulan November di Surabaya