Disaksikan Bupati Situbondo, Gemerlap Hadiah Simpeda Tingkat Regional Berlangsung Meriah

Date: 31 juli 2016

Kategori :


Minggu pagi (31/7) Bank Jatim mengadakan Gemerlap Hadiah Simpeda tingkat regional putaran pertama. Acara yang bertempat di Alun-Alun Situbondo tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH) beserta Bapak Wakil Bupati Situbondo (Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si), Jajaran Muspida, Kepala SKPD dan Masyarakat Situbondo memadati jalan protokol di wilayah Kota Situbondo.

Bertemakan “Icip-Icip Ikan Kerapu bersama bankjatim, acara diawali dengan Senam Bersama dan Jalan Santai dari Alun-alun Situbondo menuju Jalan Ahmad Jakfar dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani berbelok ke arah selatan jalan Madura sampai di pertigaan Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo berbelok ke arah barat melalui Jalan Diponegoro hingga finish kembali di Pujasera (Pusat Jajanan Selera Rakyat) Alun-alun Situbondo. 

Selain Jalan santai Bank Jatim juga mengadakan beberapa acara hiburan dan acara tambahan lainnya seperti pemberian doorprize, pentas hiburan, dan pengundian hadiah utama serta Icip-icip Ikan Kerapu. Untuk selanjutnya Gemerlap Hadiah Simpeda akan di adakan di 6 (enam) tempat yaitu Sumenep, Gresik, Sidoarjo, Ngawi, Trenggalek, Kepanjen.