Berpredikat Sangat Baik, Bank Jatim Raih CSR Award 2017

Date: 01 maret 2017

Kategori :


Jakarta | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) tidak perlu menunggu lama untuk mencatatkan prestasi di tahun 2017. Pasalnya, baru 2 bulan ditempuh di 2017, bankjatim sudah menerima penghargaan CSR Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Bertempat di Balai Kartini, Kuningan Jakarta Selatan (25/02), tidak tanggung-tanggung, bankjatim berhasil meraih penghargaan Platinum dengan predikat sangat baik di kategori Listed Company. Apresiasi penghargaan tertinggi ini diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Hadir langsung dalam acara tersebut staf khusus Kementerian Sosial RI Prof. M Mas’ud Said mewakili  Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa yang berhalangan hadir. Dalam speechnya, kementerian sosial berharap melalui penghargaan ini perusahaan-perusahaan terus terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi CSR minimal di lingkungan tempat perusahaan berada.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur Utama bankjatim dari Staf Ahli Kementerian Sosial ini merupakan penghargaan pertama bankjatim di tahun 2017, melalui penjurian Analisa Data, Annual Report, Website, Company Profile serta Data Publik , bankjatim ditetapkan sebagai perusahaan terbuka yang berhak menerima CSR Award 2017.

Dalam wawancaranya, R Soeroso menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan ini. Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan bankjatim atas kerja kerasnya khususnya tim CSR bankjatim. “Penghargaan ini menjadi motivasi bankjatim khususnya dalam meningkatkan kualitas CSR kedepannya” terang
R. Soeroso.

Selama tahun 2016, bankjatim menyalurkan CSR sebesar Rp. 14,2 M dan di tahun 2017, bankjatim tetap berkomitmen untuk menyalurkan tanggung jawab sosialnya untuk 4 (empat) bidang, diantaranya: Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Budaya. Diharapkan dengan program CSR, bankjatim Peduli ini, bankjatim dapat memberikan manfaat dan kontribusi untuk masyarakat dan pembangunan Jawa Timur.