Bermain Luar Biasa, Bank Jatim Juara Tenis PORBANK 2017

Date: 07 mei 2017

Kategori :


Surabaya, 7 Mei 2017| Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (PORBANK) 2017 BMPD Jawa Timur kembali digelar, kegiatan yang mempertemukan para bankir di bidang olahraga dan seni ini digelar sejak tanggal 29 April hingga 30 Mei 2017. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan, mulai dari bola voli, tenis lapangan, tenis meja hingga pertandingan seni seperti tari kreasi, tari komando, fashion show dan yang lainnya.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) yang mengirimkan wakilnya di pertandingan tenis lapangan secara luar biasa menang secara meyakinkan atas lawan-lawannya. Pertandingan dengan sistem gugur ini mempertemukan bankjatim dengan BRI di babak pertama, sempat kesulitan di awal pertandingan, bankjatim akhirnya dapat mengandaskan perlawanan BRI dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membawa bankjatim melangkah ke semifinal, dan kali ini yang dihadapi adalah perwakilan dari Bank Indonesia (BI). Tidak ada perlawanan sengit dari Bank Indonesia (BI), bankjatim lolos ke final dengan menundukkan BI dengan skor 2-0.

Pada pertandingan final, bankjatim kembali menunjukkan dominasinya dengan menyudahi perlawanan dari Bank Mandiri dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut bankjatim berhak mendapatkan hadiah sebesar 6 juta rupiah, sedangkan Mandiri dan BNI yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3 mendapatkan hadiah masing-masing 4,5 juta dan 3 juta rupiah.