Bank Jatim Serahkan Grand Prize Toyota Fortuner

Date: 22 desember 2014

Kategori :


Bank Jatim Serahkan Grand Prize Toyota Fortuner

Pengundian Tabungan Simpeda bankjatim tingkat Regional tahun 2014 telah selesai dilaksanakan. Undian dengan Grand Prize 1 buah mobil Toyota Fortuner tersebut berakhir bersamaan dengan puncak penyelenggaraan acara bankjatim Jazz Traffic Festival 2014 di Grand City convex pada (23/11) yang lalu. Anton Sugiat, nasabah bankjatim Cabang Utama Surabaya terpilih sebagai pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut.

Setelah melakukan dan memenuhi segala proses administrasi penyerahan hadiah, maka pada Jumat (19/12) bertempat di halaman parkir bankjatim Cabang Utama Surabaya, bankjatim yang diwakilkan oleh Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Djoko Lesmono secara resmi menyerahkan hadiah kepada pemenang.

“Selamat kami ucapkan kepada pemenang, semoga hadiah yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan menambah loyalitas dan kesetiaan terhadap bankjatim,” ucap Djoko Lesmono.

Undian Simpeda bankjatim diundi sebanyak 3 kali dalam setahun, dengan rincian 1 kali pengundian tingkat regional dan 2 kali pengundian tingkat nasional dengan total hadiah Rp12 Miliar. Segera buka tabungan Simpeda bankjatim yang memberikan manfaat berbagai fasilitas dan keuntungan untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi perbankan.  (cap)