bank jatim peduli korban banjir

Date: 26 februari 2013

Kategori : CSR, CSR


Bank Jatim Peduli Korban Banjir  Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Jatim, Bank Jatim Cabang Bojonegoro menyumbang 600 paket makanan siap saji kepada para korban banjir Bojonegoro, Minggu (17/2) yang lalu. 
Seperti yang dilansir, Banjir yang berawal dari luapan Bengawan Solo ini mengakibatkan 13 kecamatan yang terdiri dari 99 desa terendam. Selain itu seluas 2.680 hektare areal persawahan, 2.222 hektare tanaman padi, sekitar 33,5 hektare tanaman palawija serta rumah yang dihuni 1605 KK juga ikut terendam. Sementara fasilitas umum yang terendam antara lain delapan gedung SD, empat gedung TK, tiga masjid dan tujuh mushalah. Sedangkan poros jalan kecamatan yang terendam luapan banjir sepanjang 34.800 meter dan jalan PU 800 meter,”
Pemimpin Bank Jatim Cabang Bojonegoro Suharto mengatakan, setelah melihat lokasi banjir  kami berinisiatif ingin ikut meringankan beban para korban banjir, yaitu dengan memberikan makanan yang siap santap. “Segera teman-teman di cabang saya kerahkan untuk membantu membungkus paket yang akan disumbangkan kepada para korban banjir. Paket-paket itu kemudian diserahkan kepada BPPD sebagai leading sector,” jelasnya. Adm