bank jatim peduli kelud

Date: 17 februari 2014

Kategori : Semua Berita, CSR


Bank Jatim Peduli Kelud

Bencana seolah tak pernah berhenti membayangi Negeri ini, mulai dari tanah longsor, banjir, gempa bumi dan gunung meletus silih berganti datang meninggalkan duka. Belum hilang diingatan kita bagaimana dahsyatnya bencana banjir di Jakarta dan Manado, serta erupsi Gunung Sinabung di Sumatera utara yang banyak mengakibatkan kerugian dari sisi harta benda bahkan jiwa, kini perhatian kita dipaksa untuk menyaksikan keganasan alam di rangkaian bencana lainnya di timur pulau Jawa.
Adalah gunung kelud yang mampu menyita perhatian kita dengan erupsi dan dampak abu vulkaniknya yang menutupi hampir separuh wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Alam memberikan pelajaran bagi kita bagaimana menyikapi hidup tidak hanya untuk diri sendiri, melainkan untuk berbagi sesama dan menghormati alam itu sendiri sebagai tempat kita hidup yang harus kita jaga bukan kita miliki.   Mulailah dari diri sendiri jika kita tak mampu untuk mengajak orang lain untuk berubah, dan mulailah dari hal yang kecil jika kita tak mampu memberikan yang besar.
Bank Jatim Peduli Kelud, adalah bentuk kepedulian Bank Jatim secara corporate kepada para korban bencana alam erupsi gunung kelud.  Mari sisihkan sebagian rezeki kita untuk membantu saudara-saudara kita korban bencana gunung kelud melalui rekening Bank Jatim Peduli Kelud : 0013977771
Mereka adalah saudara-saudara kita, uluran bantuan kita adalah harapan bagi mereka. (cap)